Syahravi Dambakan Cinta yang Ideal di Single Love Me, Honestly

Sep 18, 2023

Selang hampir satu tahun dari materi terakhir “I Hate U”, Syahravi muncul kembali membawa yang terbaru dalam judul “Love Me, Honestly” hari Jumat (15/09) melalui layanan streaming musik.

Solois kelahiran Oktober 1997 ini membawa tema besar seputar hubungan percintaan yang ideal di lagu barunya.

“‘Love Me, Honestly’ berbicara tentang bentuk hubungan ideal yang saya inginkan, tetapi tidak pernah saya miliki. Singkatnya, lagu ini mengembalikan kita pada hakikat dan kesederhanaan tentang apa itu cinta dan bagaimana kita dicintai oleh seseorang,” kata Syahravi dalam siaran pers. 

Hampir seluruh proses pembuatan lagunya dilakukan sendiri, mulai dari menulis lirik hingga bertindak sebagai produser. Meski begitu, Syaravi tetap dibantu Mohammed Kamga selaku vocal director dan Ivan Gojaya dari Roemah Iponk Studio yang merekam vokalnya. 

Sebuah fakta menarik, bahwa single ini merupakan single ke-21 di sepanjang kariernya. Perjalanan yang tak sebentar, semenjak Syahravi memulai langkah dengan single perdana “TRY! TRY! TRY!” di tahun 2018.

Dengarkan “Love Me, Honestly” di bawah ini.

 

Menyusul perilisan di berbagai layanan streaming, Syahravi tengah menyiapkan video musik sang lagu dengan latar pengambilan gambar yang dilakukan di London. Mengapa ia memilih kota tersebut, tak lain karena keindahan kota dan merupakan tempat pemeran utama video, Amanda Caesa bersekolah yang menjadi alasan utamanya.

“Lagu ini mungkin merupakan tulisan saya yang paling jujur dan sentimental, oleh karena itu saya ingin videonya seorganik mungkin,” tutup Syahravi.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Shelomita Tetap Bermusik

Shelomita yang dulu dikenal sebagai penyanyi latar untuk band seperti Slank dan Dewa kembali merilis karya terbaru di bulan Desember 2023 lalu. Single bertajuk “Biarkan Kasih Bernada” ini dikerjakan bersama trio pencipta lagu Laleilmanino. …

The Soegenk Asal Pangkalan Bun Rilis Single Rela

Band pop alternatif asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah bernama The Soegenk resmi merilis single kedua bertajuk “Rela” hari Kamis (15/02).   The Soegenk beranggotakan Gogo (vokal), Reza (drum), Raja (kibor), Fauzan (gitar), dan Nando …