Syahravi Nyanyikan Lagu Tentang Kekecewaan

Nov 23, 2022

Melihat kembali perjalanan Syahravi di sepanjang tahun 2022 ini, setidaknya ada beberapa cerita yang patut untuk disimak lebih lanjut.

Yang pertama, di bulan Juni lalu ia resmi bergabung dengan label rekaman MyMusic Records, yang kiprahnya di bawah payung tersebut diawali dengan single “Tanda Tanya”.

Kini di penghujung bulan November, giliran “I Hate U” yang ia perdengarkan ke publik, menjadi single keduanya di MyMusic Records. Selain menjadi single kedua, single ini pun turut membawa peran penting lainnya, yakni menjadi sebuah pembuka dari materi-materi berbahasa Inggris dari Syahravi dalam beberapa waktu ke depan.

Mengulik lebih dalam, single ini merangkum sebuah cerita mengenai rasa tidak percaya akan kehilangan sosok yang dicintai dalam sebuah hubungan tanpa sebuah perpisahan yang layak.

 

“Tidak seperti lagu patah hati lainnya yang terkesan mellow, ‘I Hate U’ dapat memberikan angin segar kepada para pendengar dengan musik dan irama yang mudah diingat”, tutur Syahravi melalui rilisan persnya.

Masih sama dengan single sebelumnya, single ini turut melibatkan beberapa musisi lain dalam proses penggarapannya. Dari departemen vokal, Syahravi ditemani oleh Kamga Mo sebagai vocal director. Isian drum dibantu oleh Agung Munthe, sementara untuk proses mixing dan mastering digarap oleh Ivan Gojaya (Roemah Iponk) dan Nick Stetina.

Video musiknya pun digarap oleh Agus Riady Saputra, bagaimana di sepanjang durasi video berjalan, ia berhasil menampilkan sosok Syahravi yang dipenuhi oleh rasa kecewanya.

Simak video musik “I Hate U” di bawah ini.

 

Sejak kemunculan single “TRY! TRY! TRY!” di tahun 2018 silam, perjalanan seorang Syahravi dipenuhi oleh deretan single lainnya serta sebuah album debut, Body Language yang ia rilis di tahun 2019.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

RRREC Fest Siap Kembali di Akhir Pekan Ini

Tidak berhenti hanya di penampilan musik saja, karena RRREC Fest juga menyuguhkan ragam kegiatan lain seperti talkshow hingga penayangan film dan teater.

5 Aksi Berkesan di Soundrenaline 2022

Di gelaran Soundrenaline 2022 lalu, kami mencatat setidaknya lima nama yang aksi panggungnya mencuri perhatian. Siapa sajakah mereka?