T-Five Reuni di “One in a Million”

Jun 30, 2022

Unit R&B senior, T-Five kini resmi melalui tahun 2022 dengan sebuah materi anyar. Beberapa waktu lalu, mereka merilis single berjudul “One in a Million” yang membawa deretan cerita menarik di dalamnya.

Yang pertama, penggarapan single tersebut dilakukan oleh personel tetap dan personel-personel yang sudah lama hengkang. Layaknya reuni, kini mereka berkumpul kembali di “One in a Million”.

T-Five sendiri kini beranggotakan Paul Latumahina, Gordon Latuperissa, Tabriz Muhajier, Yerry Merian, Christian Markus Nino dan Hans Boyke Marciano. Namun di single ini, Paul tidak hadir hingga akhirnya T-Five mengajak kembali personel lama seperti Andi Adriandi, Arwin Ashari, Rizal Ahmad dan Tomtom.

“Karya musik terbaru ini memiliki konsep yang unik, dalam karyanya memasukkan unsur musik yang lebih mengarah pada konsep R&B era Hip Hop di akhir 80an-90an, di mana saat itu banyak orang yang mengenal konsep musik ‘New Jack Swing’ terkenal di antara mereka”, tutur T-Five dalam rilisan pers.

Untuk cerita kedua, “One in a Million” juga menjadi sebuah penghubung menuju konsep terbaru T-Five, yakni TBF (T-Five Big Family) yang menggandeng para personel terdahulu.

“Sebagai jembatan untuk ke depannya memperkenalkan warna-warna baru yang ada pada konsep TBF selanjutnya dan lumayan berbeda dengan karya-karya T-Five sebelumnya”, lanjut mereka.

 

Sebelum ini, terakhir kali unit ini merilis materi anyar adalah di tahun 2020 silam. Di tahun tersebut, dua materi mereka, yakni “Gak Nyambung” di bulan April dan “Pergi Saja” di bulan Mei.

Mereka juga sudah dikonfirmasi akan terlibat dalam gelaran FLAVS Festival di bulan September mendatang, berbagi panggung dengan nama-nama seperti Afgan, Basboi, The Couch Club hingga Yura Yunita.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jadi Vokalis DeadSquad, Vicky Mono: Jalani Saja Dulu

DeadSquad mengaku Vicky sosok vokalis yang mereka cari. Selain berkualitas, ia dianggap memiliki kemampuan untuk menguasai panggung sebagai stage performer.

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.