Tanayu Rilis Single Terbaru “Letter To My Youth”, Dengarkan Eksklusif di Pop Hari Ini

Feb 1, 2021

Musisi Indonesia Tanayu merilis single barunya bertajuk “Letter To My Mouth”. Pop Hari Ini lewat program PHI Eksklusif dengan bangga memutar single ini untuk pertama kalinya sebelum rilis resminya.

Di tahun 2020 menjadi tahun yang berat bagi semua, tidak terkecuali Tanayu. Dapat melewati tahun 2020 dengan tetap produktif merupakan sebuah bukti bahwa Tanayu terus tetap kreatif di dalam industri ini. Mencoba untuk tetap menghasilkan karya merupakan cara Tanayu untuk menyalurkan rasa emosi di masa pandemik saat ini. Merangkai lirik dan notasi yang dibuat sebagai penyemangat diri, supaya tetap kuat melewati fase ini.

Mengawali tahun 2021, Tanayu menulis surat untuk dirinya dimasa lalu, yang ia tuangkan dalam sebuah single baru yang bertajuk “Letter To My Youth”.

“Letter To My Youth” bercerita tentang bagaimana ia tumbuh dari proses perjalanan yang ia lewati di masa lalu. Melodi yang ia buat, dibalut oleh Adhe Arrio kedalam sebuah aransemen musik dengan suara piano sebagai pembuka, pendengar akan dibawa masuk lebih dalam ke sebuah perjalanan panjang yang telah dilewati Tanayu. Karena masa lalunya merupakan bagian dari perjalanan hidupnya yang harus dilewati, dan terus menyemangati dirinya untuk bangkit, semangat dan lagi lagi untuk berdamai dengan waktu dan masa lalu.

Kali ini, dirinya berkolaborasi dengan seorang fashion designer, Nila Baharuddin dalam pembuatan visual Music Video “Letter To My Youth:. Selain itu, Tanayu juga kembali ambil bagian dibalik layar music video nya. Tak tanggung-tanggung, ia sendiri yang membuat konsep kreatif sekaligus menyutradarai video ini bersama dengan suaminya, Olaf Djanuismadi.

Music video ini telah rilis di kanal Youtube Tanayu pada 25 Januari yang lalu. Sedangkan audio nya sendiri dapat didengarkan di seluruh platform musik digital pada tanggal 5 Februari 2021.

https://www.youtube.com/watch?v=InHGjNNvw5w

Semoga karya ini dapat memberikan energi baik bagi siapapun yang melihat dan mendengarkannya.


 

Eksplor konten lain Pophariini

Musisi Senior Bob Tutupoly Tutup Usia

Bob Tutupoly juga dikenal sebagai presenter kuis serta MC yang perjalanannya sempat terekam di acara Ragam Pesona dan Tembang Kenangan di Indosiar.

Catatan Menjadi Manajer Tur Bangkutaman

Satria Ramadhan menceritakan soal bagaimana kesannya sebagai manajer tur bangkutaman yang baru saja merampungkan #tautautur2022 kemarin.