Teddy Adhitya Rilis “Ocean”, Mini Album Terbaru

Sep 22, 2022

Hari Kamis (22/09), sebuah mini album teranyar baru saja Teddy Adhitya perdengarkan kepada khalayak luas. Diberi judul Ocean, sebuah pesan ia rangkum selaras dengan judul tersebut, yakni arti laut yang pada perjalanannya punya interpretasi berbeda-beda bagi setiap orang.

Bagi Teddy sendiri, laut bisa jadi sebuah penggambaran akan rasa cinta yang mendalam, mencintai seperti samudra.

Ocean itu kan luas banget ya, sangat dalam, unpredictable, dan bahkan bisa jadi menyeramkan. Tapi sebenarnya dia juga penuh kebaikan karena menjadi sumber kehidupan banyak mahluk hidup. Jadi gue merasa itu adalah hal yang indah banget”, sambutnya.

Mini album Ocean membawa enam nomor di dalamnya, termasuk “Stay The Same” yang sudah lebih dulu ia lepas beberapa waktu lalu, yang kini dilengkapi oleh “Ocean”, “Nothing But The Best”, “Hold On, I Got U”, “Little Me” dan “Love Again”.

Sang solois masih memproduseri semua nomor-nomor tersebut secara mandiri, namun ia turut melibatkan beberapa sahabatnya seperti Danilla di nomor “Ocean” dan Petra Sihombing di “Little Me” untuk ambil bagian.

Sementara jika mengintip ke balik layar, juga hadir beberapa nama lain seperti Iga Massardi, Kenny Gabriel, Doni Joesran, Felix Buliks, Bram Ragil hingga Neonomora dan Taufan Wirzon yang membantu keseluruhan proses penggarapannya.

Ia pun berharap bahwa hadirnya mini album ini bisa menjadi kesimpulan atau pencerahan dari dua album sebelumnya, yakni Nothing is Real (2017) dan Question Mark (2019).

 

Sebelum akhirnya merilis sang mini album terbaru, di tahun 2021 lalu Teddy Adhitya sempat menghadirkan sebuah trilogi bertajuk 3 yang berisi tiga nomor. Dirilis secara berurutan, ketiga nomor tersebut adalah “Langit Favoritku”, “Semestinya.” dan “Masa Depan”.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Satine Zaneta – Tentang Waktu (EP)

Sebagai sebuah EP debut, Satine Zaneta menyanyikan lima nomor di dalamnya dengan sederhana dan juga tampak puas dengan mencurahkan ragam perasaannya.

Rayakan Hari Kretek Nasional, Bottlesmoker Rilis “Sound of Kretek”

Merasa tembakau sudah menjadi bagian dari warisan budaya yang memperkaya budaya Indonesia, Bottlesmoker mencoba merangkum perjalanan di “Sound of Kretek”.