Teras 2023 Dimeriahkan Musisi Lintas Genre

Nov 1, 2023

SMAN 3 Jakarta menutup rangkaian acara HUT ke-70 dengan pensi bertajuk Teras (Teladan Creativity Art and Music) hari Sabtu (28/10) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Bapak Zainal selaku presiden direktur utama PT LTE, orang tua siswa dan donatur utama acara hadir memberikan dukungan penuh penyelenggaraan ini. Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya investasi dalam pendidikan untuk menciptakan generasi yang tangguh dan berprestasi.

Selain itu, keberlangsungan acara juga dibantu pihak eksternal, Tim AJB (Ayam Jungkir Balik) beranggota Dana, Dimas, Rakhmat, Arief, dan Aldrian yang memberikan arahan kepada siswa dan siswi SMAN 3 untuk bisa menjalankan acara ini.

“Kami berharap ke depannya kepanitiaan TERAS 2023 bisa mengamalkan ilmu mengenai per-event-an dan bisa memajukan industri event Indonesia di kancah internasional,” tulis pernyataan dari tim AJB dalam siaran pers.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pensi SMAN 3 Jakarta yang menjadi ajang bagi para alumni hingga keluarga besar untuk berkumpul kembali ini menghadirkan pertunjukan musik.

Teras tahun ini mengundang nama-nama yang sebagian tidak asing, lintas generasi, dan lintas genre. Mereka adalah HIVI!, Swellow, The Rang-Rangs, Yovie & Nuno, hingga Hindia.

Beberapa nama tersebut menjadi jaminan Tennis Indoor Senayan penuh di akhir pekan. HIVI! menjadi nama pertama yang tampil, disusul oleh Swellow dan The Rang-Rangs.

Euforia penonton sudah tampak sejak sore hari. Sebelum adzan Maghrib berkumandang, lokasi penyelenggaraan sudah padat. Menjelang malam, giliran Yovie & Nuno unjuk gigi di hadapan mereka.

Hindia yang akhir September lalu menggelar konser Malaikat Berputar di Atas Langit Jakarta berhasil menutup panggung Teras 2023 dengan aksi yang memukau. Sampai jumpa di Teras tahun berikutnya!


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

Daftar Festival Musik 2024

Sejak menggelar diskusi seputar festival musik di pertengahan Maret 2024 lalu, kami sudah mendatangi dua keramaian. Pertama, Hammersonic Festival dan yang kedua Java Jazz Festival. Dapat dipastikan tahun ini panggung musik padatnya tak berkurang …