Tertunda Tiga Tahun, Raisa Siap Konser Tunggal di GBK

Oct 27, 2022

Setelah tertunda selama tiga tahun lamanya, akhirnya Raisa resmi mengumumkan tanggal terbaru dari penyelenggaraan konser tunggalnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sang solois menetapkan 25 Februari 2023 sebagai hari yang monumental dalam konser tunggal bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Akhirnya lega banget bisa ngumumin tanggal ini, karena banyak banget yang nanya ke aku kapan konser, kapan konser. Nah, akhirnya sudah keluar tanggalnya nih. Hari ini adalah jawaban untuk semua pertanyaan YouRaisa. Terima kasih juga untuk semua support yang aku terima dari ide awal ini dilontarkan sampai sekarang”, sambut Raisa melalui rilisan persnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @raisa6690

Tak hanya mengumumkan tanggal penyelenggaraan, namun Raisa dan JUNI Concert turut memperkenalkan partner promotor dalam konser tunggal ini, yakni Northstar Entertainment.

Dalam jumpa pers yang digelar di bilangan Gunawarman (27/10), Raisa menyampaikan harapannya di konser tunggal nanti.

“Dari proses kreatif, kita sudah benar-benar makin mengerucut, dari lagu per lagu, apa yang mau dipersembahkan, terus ngobrolnya gimana dan lain-lain. Cuma, yang aku enggak mau adalah kehilangan jati diriku ketika aku ditaruh di tempat yang sangat besar, skala stadion yang sebelumnya belum pernah aku jalani. Jadi, aku tetap pengin Raisa di situ tetap intim, tetap bisa bercanda dan lain-lain, tapi at the same time menyajikan sesuatu yang memang cuma bisa disajikan di skala stadion”, tambahnya.

Di jumpa pers tersebut, Adryanto Pratono selaku CEO JUNI Concert turut bercerita mengenai persiapan mereka.

“Persiapannya sudah makin dekat dan makin pusing [tertawa]. Tapi, di situ seninya menurut saya, karena bagaimana banyak kepala ini men-support satu orang, Raisa. Mungkin yang orang lihat Raisa, tapi di belakangnya ada banyak banget multi creative industry people yang terkoneksi di belakangnya”, tutur sosok yang akrab dipanggil Boim ini.

Sedikit kilas balik, sebelumnya konser tunggal Raisa di SUGBK ini dijadwalkan pada tahun 2020 silam, tepatnya pada tanggal 27 Juni 2020. Namun akibat kondisi pandemi, penyelenggaraannya terpaksa ditunda hingga 2023 meski dalam perjalanannya sempat mengubah tanggal menjadi ke 28 November 2020.

Penjualan tiket akan mulai jual di tanggal 25 November, kurang lebih satu bulan dari sekarang, Terus pantau laman Instagram Raisa dan JUNI Concert untuk info lain seputar penyelenggaraan Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Excrowded Menggelorakan Musik di Malang Lewat Album Mini Terbaru

Setelah jeda hampir 2 tahun, Excrowded akhirnya kembali membawa karya baru berupa album mini bertajuk Unite Diversity hari Senin (01/04)   Excrowded beranggotakan Hazbi Azmi (vokal), Gilang Akbar (gitar), Gianni Maldino (bas), dan Rijadli …

Mickmorthy Luncurkan Single Ketiga Berjudul Why Am I Here?

Setelah merilis “Alive” (2021) dan “Greed” (2023), Mickmorthy asal Tangerang Selatan kembali mempersembahkan karya musik terbaru dalam tajuk “Why Am I Here?” hari Jumat (12/04) yang menjadi jembatan mereka menuju penggarapan album.   Mickmorthy …