The 1975 Batal? Ini Musisi Lokal yang Patut Lo Simak di WTF 2023 Hari Terakhir

Jul 23, 2023

We The Fest memasuki hari terakhir yang akan berlangsung Minggu (23/07) di GBK Sports Complex, Senayan. Meskipun The 1975 dikabarkan batal tampil di perhelatan ini, sejumlah lineup lokal siap menutup kemeriahan.

Mereka yang sudah dijadwalkan tampil antara lain Hindia, Syarikat Idola Remaja, Mikha Angelo, Raisa, Sajama Cut, Cokelat, Kurosuke, Ziva Magnolya, Tiara Andini, ALYPH feat. A. Nayaka & Ben Utomo, dan Ali.

Hindia baru saja merilis penuh album kedua Lagipula Hidup Akan Berakhir berisi total 28 nomor di dalamnya. Kabarnya, ia bakal memainkan sejumlah nomor dari album di panggung We The Fest nanti.

Sementara Raisa yang tahun ini sukses mengukir catatan baru dengan membuat konser di GBK juga siap menemui penggemarnya di We The Fest dan mempersiapkan pertunjukan nanti dengan maksimal.

Selain Hindia dan Raisa, Sajama Cut yang mendapat apresiasi dari para penggemar The Strokes di hari pertama, lantaran drumer mereka berkesempatan tampil mengiringi lagu “Juicebox” bakal bermain mengisi Another Stage.

Sebelum mengeluarkan materi terbaru di tahun ini, Kurosuke juga siap menghibur penonton di We The Fest untuk kedua kalinya. Ia bakal berbagi panggung dengan Ziva Magnolya dan Ali..

Di antara nama-nama lokal yang patut disimak, ALYPH musisi asal Malaysia juga dijadwalkan berkolaborasi dengan rapper lokal, A. Nayaka dan Ben Utomo untuk memeriahkan This Stage is Bananas pukul 22.40 WIB.

Terakhir yang tak kalah menarik adalah Syarikat Idola Remaja yang rasanya sayang untuk dilewatkan. Saat ini tiket We The Fest sudah terjual habis. Informasi resmi seputar perhelatan ini pantau akun Instagram @wethefest.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

D’MASIV – 8

Dalam album 8, D’Masiv kembali ke warna yang sudah dikenal sebelumnya dan kali ini dengan pengaruh soft-rock dan pop-balada 80/90an yang jitu

VALE! Bicara tentang Single Hahaha Confused dan Keinginan Manggung

Markus Kale atau dikenal dengan nama panggung VALE! asal Jakarta Utara mengawali tahun 2024 dengan single “U”. Kini ia memutuskan kembali lewat perilisan single baru “Hahaha Confused” hari Jumat (07/06).   Kami menghubungi Markus …