The Corner of My Room Persiapkan EP Baru Melalui Solid Plan

May 31, 2023

The Corner of My Room, solois pendatang baru asal Bekasi baru saja memberikan dua kabar terbaru dari perjalanan bermusiknya. Untuk kabar pertama, musisi sekaligus produser bernama asli Annisa Callystha ini merilis single terbaru yang ia beri judul “Solid Plan”.

Dirilis pada pertengahan Mei, Annisa menggabungkan ragam referensi dari materi-materi milik Remi Wolf dan Gorillaz serta sentuhan khasnya. “Solid Plan” sendiri menjadi single ketiga dari Annisa di tahun 2023 setelah sebelumnya merilis “I Can’t Keep Up Anymore” dan “Come Back To Leave”.

Dengarkan “Solid Plan” di bawah ini.

 

Sebagai kabar kedua, kehadiran “Solid Plan” juga berbarengan dengan pengumuman judul dan tanggal perilisan EP terbaru Annisa, yakni Perplexed and Confused; very puzzled pada 30 Juni mendatang.

Selain dengan tiga single yang sudah lebih dulu rilis, dua materi lain yang dipersembahkan oleh Annisa di dalam EP adalah “U Know What U Want” dan “Stay Clean” yang berkolaborasi dengan Carrieland, seorang produser asal Australia.

Hampir seluruh proses penggarapannya dilakukan oleh Annisa sendiri, sebuah EP yang merangkum berbagai pakem musik mulai dari synth pop, bedroom pop hingga danceable post punk.

“Meskipun setiap lagu memiliki karakternya masing-masing, hal tersebut tidak menghalangi EP ini secara keseluruhan untuk menjadi kesatuan yang kohesif, malah membuatnya menjadi lebih menarik”, tutup Annisa.

Di bulan April silam, The Corner of My Room tampil di edisi kelima IKS LIVE! garapan Pophariini. Bertempat di FOYA, MBloc, Jakarta Selatan, ia berbagi panggung dengan AneeSa dan Pink Pitch.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Naif Pilihan Franki Indrasmoro

Akhir Februari lalu, Franki Indrasmoro atau Pepeng resmi merilis single perdana untuk proyek musik solonya. Karya bertajuk “Ceriakan Dunia” tersebut merupakan pembuka untuk beberapa single yang bakal berujung album penuh di akhir tahun ini. …

Langit Sore, GFRN, dan Cacha Sholastica Bahas Pengkhianatan Cinta dalam Firasat Berbisik

Kolaborasi bukan suatu hal baru bagi grup musik asal Yogyakarta, Langit Sore. Kali ini mereka menggaet Cacha Sholastica, dan GFRN untuk single berjudul “Firasat Berbisik” yang resmi beredar hari Jumat (29/03) lalu. Terbentuk sejak …