The Groove, DIRA, dan Tiara Effendy Menyatu dalam Sejiwa

Aug 25, 2023

Setelah merilis “Lebih Indah” dan “Sejiwa”, perjalanan kolaborasi The Groove bersama DIRA dan Tiara Effendy berlanjut ke sebuah album mini berjudul Sejiwa yang resmi beredar hari Jumat (25/08).

Album Sejiwa berisi 2 lagu yang sudah lebih dulu rilis ditambah 3 lagu seperti “Berbunga-Bunga”, “Jangan Tanya”, dan “Sebar Cinta”. The Groove juga meluncurkan video musik lagu “Sejiwa” bersamaan dengan keluarnya sang album.

“Video ini juga menandai rilisnya tiga lagu baru lainnya di EP Sejiwa di semua digital store platform. Selamat menikmati!’ tulis The Groove di Instagram.

 

Berbicara mengenai konsep kolaborasi ini, The Groove bersama DIRA dan Tiara Effendy  masih memiliki rencana lain di masa mendatang.

Di tahun 2023, formasi The Groove yang terkini adalah Ari Firman (bas), Arie Arief (gitar), Destanto Putrandito (kibor, sequencer), Deta Gunima (drum), Rejoz (perkusi), dan Reza Hernanza.

Selain menghadirkan materi baru. Jika melihat kanal YouTube resmi band, The Groove kerap menayangkan beberapa video live session saat mereka membawakan lagu-lagu lama macam “Satu Mimpiku” atau “Katakan Dengan Cinta”. 


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …