The Other Festival Siap Hadirkan Ragam Keseruannya

Jun 19, 2022

Satu lagi festival musik yang siap untuk menyelenggarakan gelarannya dalam waktu dekat ini. Di tanggal 24 dan 25 Juni mendatang, The Other Festival akan digelar di M Bloc Space, bertempat di tiga titik di dalam lokasi tersebut, yakni di Live Hall, FOYA dan Gang Disko.

Digagas oleh Double Deer Experience, The Other Festival memadukan nama-nama penampil dari lintas generasi dan juga perpaduan lintas genre dalam dua hari gelarannya. Tidak hanya itu, karena mereka juga menjanjikan keseruan serta kejutan-kejutan lainnya.

“The Other Festival merupakan suatu rangkaian kegiatan di mana para pengunjung dan performer dapat bertemu di sebuah melting pot dan sama-sama menemukan ide-ide yang baru”, tutur mereka dalam rilisan pers.

Deretan penampil yang akan memeriahkan festival ini antara lain adalah Kelompok Penerbang Roket, Sajama Cut, Vierratale, The Panturas, Hursa, Anda Perdana, Bilal Indrajaya, Jon Kastella, Tender Shoots, Mad Madmen, Kurosuke, Adinda hingga FLEUR! dan Perunggu.

Tentu saja, nama-nama di atas patut untuk disaksikan penampilannya, merujuk pada fakta bahwa beberapa nama tersebut ada yang baru saja merilis materi anyarnya, penebus kerinduan akan kehadiran mereka di atas panggung hingga ajang unjuk gigi bagi para emerging talent.

Sebut saja FLEUR! yang baru saja merilis album debutnya, Fleur Fleur FLEUR!, Anda Perdana dan Jon Kastella yang datang jauh dari Bali dan Jatinangor, penebus kerinduan akan penampilan Sajama Cut setelah lama tidak mentas hingga panggung perdana dari duo Tender Shoots.

Tidak hanya penampilan musik dari para musisi dan band, karena The Other Festival juga membawa banyak DJ Set yang akan dimeriahkan oleh Diskoria, Anja, Namoy Budaya, Perky Club dan Studio Maja.

Keseruan belum berhenti sampai di situ saja karena masih ada Emo Night by 630Recs & Sobat Indi3 dalam program karaoke session.

Kunjungi situs goersapp.com untuk mendapatkan tiket dari The Other Festival dan laman Instagram mereka untuk info seputar gelaran ini.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …