Thirty, Lagu Baru Dari Hondo yang Menampar Diri

Jul 30, 2019
Hondo

“I could be up there somewhere, fly high. If I told my younger self to not wasting my youth”. Sebuah potongan lirik yang sangat mendalam dari lagu terbaru Hondo berjudul “Thirty” yang dirilis 12 Juli 2019 kemarin.

Hondo, unit musik duo baru yang beranggotakan Kamga dan Chevrina Anayang yang merupakan member dari grup musik Dekat yang dahulunya adalah Tangga hadir dalam dunia musik Indonesia dengan lagu “Thirty” yang mengingatkan anak-anak muda di luar sana untuk tetap menikmati masa muda, namun juga harus tetap mengasah kemampuan untuk mempersiapkan menuju masa tua, seperti yang ditulis oleh Chevrina dalam caption instagramnya “Buat sobat mudaku, nikmatin masa muda bole banget tp juga kudu ngisi skill, biar ga tegang ngadepin masa tua.”

https://www.instagram.com/p/Bz1F30pAuQ5/

“But i gotta face the fact, it’s a bit late for that. That my time would come, i’d become someone” penggalan lain dari lagu “Thirty” yang menggambarkan suatu penyesalan akan masa muda yang terbuang sia-sia.

Dibalut dengan musik yang terdengar spiritual namun juga menenangkan, serta ditambah dengan vokal Kamga dengan efek echo dan vokal Chevrina yang selalu sempurna membuat kita merasa memiliki suatu harapan baru ketika mendengarkan lagu ini.

Menjadi sentilan bagi kita semua untuk memaksimalkan apa yang kita miliki sekarang, namun juga harus tetap mempersiapkan segala hal untuk masa yang akan mendatang.

____

 

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Dari Belanda Hingga Jerman, Voice of Baceprot Umumkan Jadwal Tur Eropa!

Trio nu-metal beranggotakan Marsya, Widi dan Sitti ini baru saja mengumumkan jadwal tur Eropa Voice of Baceprot yang nantinya akan melewati beberapa negara.

PHI Interview: Bongabonga

PHI Interview kali ini dengan bangga memperkenalkan Bonga Bonga, unit thrash metal yang hari ini mencuri perhatian dengan gayanya yang unik.