Tiara Andini Lanjutkan Cerita “Janji Setia”

Apr 27, 2022

Tiara Andini kembali melanjutkan perjalanan album debutnya, self-titled yang rilis di penghujung tahun lalu. Kini salah satu nomor di dalamnya, “Janji Setia” punya kisah lanjutannya.

Nomor ketujuh dari delapan nomor dari sang album tersebut baru-baru ini menjadi viral di berbagai platform, terbukti dengan banyaknya konten-konten video yang menggunakan “Janji Setia” sebagai lagu latarnya yang mondar-mandir di linimasa.

Beberapa pencapaian pun juga didapat oleh nomor tersebut. Salah satunya adalah masuk dalam chart garapan Spotify, Top 200 Indonesia yang juga menyusul dua nomor sebelumnya, “Menjadi Dia” dan “Merasa Indah”.

“Janji Setia” sendiri pun digarap Tiara bersama Asta Andoko (RAN) dan Ramadhan Handy (Soulvibe). Untuk penulisan liriknya, sang solois yang turun langsung merangkainya menjadi sebuah untaian kisah yang menyentuh.

Di awal bulan ini, Tiara juga merilis sebuah video lirik dari nomor tersebut melalui kanal YouTube-nya. Kurang dari sebulan, sudah lebih dari satu juta penonton mampir ke video lirik dari “Janji Setia”.

Simak video lirik “Janji Setia” di bawah ini.

 

Mengenai album debutnya, Tiara Andini dibantu oleh banyak nama dari balik layarnya. Hadir nama Laleilmanino, Asta Andoko, Ramadhan Handy, Vidi Aldiano hingga Yovie Widianto dan sang putra, Arsy Widianto.

Dari delapan nomor yang hadir di album tersebut, beberapa di antaranya sudah menjadi hit. Sebut saja “Gemintang Hatiku”, “Buktikan”, “Menjadi Dia” dan juga “Janji Setia”.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

“Jingga”, Rangkaian Pembuka Materi Anyar GBS di 2022

Setelah rilisnya “Jingga”, kabarnya masih ada materi-materi lain dari GBS yang tengah dipersiapkan untuk dirilis di sisa tahun 2022.

Rendy Pandugo Kolaborasi bareng Pamungkas dalam “Friends”

Rendy Pandugo akan merilis single kolaborasi bareng Pamungkas dalam judul “Friends” hari Jumat (27/05). Seperti apa kira-kira?