Tiga Band Rilisan Lawless Records Gelar Tur Ke Bali

Tiga legiun berada di bawah naungan Lawless Jakarta Records akan menggelar tur ke Bali. Ketiga band tersebut adalah Piston, Godplant dan Pelteras. Masing-masing band ini punya gaya musik yang berbeda. Piston dengan heavy punk nya, Godplant lebih ke sludge metal sementara Pelteras dengan gaya musik goth rock.

Rangkaian tur ke Pulau Dewata ini diberi tajuk ‘Adrenalin – Bali Tur 2017’. Selama 4 hari, tur ini akan mampir ke 2 daerah di Bali, antara lain di Canggu dan Uluwatu. Khusus di Uluwatu, mereka akan bermain di festival tahunan Soundrenaline 2017 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana.

Buat Godplant dan Pelteras, tur ini menjadi panggung perdana mereka di luar pulau Jawa. Mereka mengaku penasaran akan seperti apa respon penonton musik di luar Jawa. Sedangkan untuk Piston, ini adalah kali kedua mereka main di Bali meskipun mereka juga baru pertama kali seperjalanan bersama Godplant di Pelteras.

Foto: Lawless Jakarta Records

Perjalanan di Bali nanti juga menjadi gelaran tur perdana yang dihelat atas nama Lawless Jakarta Records semenjak mereka berdiri. Lawless Jakarta Records sendiri telah merilis album Titik Nol milik Piston pada awal tahun 2017 kemarin serta kaset single Meranggas/Pusaran dari Pelteras di Record Store Day 2017. Dalam waktu dekat ini, Lawless Jakarta Records akan merilis album perdana Pelteras dan Godplant.

Berikut adalah jadwal dari ‘Adrenalin – Bali Tour 2017’;

September – 8 : Gimme Shelter, Canggu
September – 9 : Soundrenaline 2017, Garuda Wisnu Kencana Uluwatu
September – 11 : Doom Kitchen, Canggu (hanya untuk Piston)

____

LEAVE A REPLY