Tiga Roster Loneliest Club Lepas Sebuah Lagu Natal

Dec 25, 2021

Merayakan Hari Natal di tahun ini, tiga roster dari label rekaman Loneliest Club berkolaborasi untuk menghadirkan sebuah lagu bertemakan Natal.

Ketiganya adalah Shinjoko, Putra Timur dan Mafia Pemantik Qolbu yang bersatu padu membawa keahliannya masing-masing untuk berkolaborasi dalam lagu berjudul “Forever Lasting Joy”.

Adalah Shinjoko alias Raditya Bramantyo bersama Daniel Hasudungan (Mafia Pemantik Qolbu) yang menulis lagu tersebut, juga dibantu oleh Putra Timur yang menuangkan lirik-liriknya beserta isian vokal yang ditemani oleh Alit Djarot (Mafia Pemantik Qolbu).

Bagi Putra Timur sendiri, dirinya menuangkan lirik dengan gambaran sebuah momen untuk berkumpul kembali setelah tidak bertemu dalam rentang waktu yang lama.

“Kan sudah hampir dua tahun kita itu enggak merayakan dan enggak berkumpul di hari besar karena terhalang pandemi, nah tapi tahun ini dengan membaiknya keadaan, kita bisa melakukannya lagi. Makanya gue menggambarkan natal tahun ini ibaratnya temu kangen bersama kerabat, kekasih, keluarga dan lain-lain. Karena enggak bisa ketemu lama, jadi ketika ketemu rasanya langsung yang semangat dan menyenangkan banget”, jelas Putra.

Melengkapi rangkaiannya, “Forever Lasting Joy” juga sudah hadir dalam format video musiknya, disutradarai langsung oleh Putra Timur dan Michael Christianto Budiman yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube dari Loneliest Club.

 

Mengenai ketiga nama di atas, yang baru-baru ini melepas sebuah materi teranyarnya adalah Shinjoko dengan nomor tunggal “Silly Loner (Heavy Lover)” di awal bulan ini. Sementara sudah lebih dari setahun semenjak Putra Timur membawa album debutnya, Mahligai ke khalayak luas. Pun juga dengan Mafia Pemantik Qolbu dengan “Another Empty Glass” yang rilis di penghujung 2020 lalu.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Adrian Adioetomo Lepas Video Musik “Volatile Love”

Album self-titled dari Adrian Adioetomo masih bisa didapatkan di seluruh jaringan distribusi demajors dan situs resmi mereka.

Juni Mendatang, The Dare Kembali Tur!

Sebelum ini, The Dare juga sempat tur berkeliling ke berbagai kota bersama Sundancer dalam Gelombang Cinta Mini Tour di tahun 2018 hingga 2019 lalu.