Tokyolite Siapkan Album Kedua dengan Somebody Else

Dec 16, 2023

Tokyolite tengah menyiapkan album penuh kedua yang ditargetkan beredar 2024. Menuju perilisannya, mereka lebih dulu menghadirkan single baru berjudul “Somebody Else” hari Jumat (15/12) yang sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik.

Kuartet pop-funk asal Bogor beranggota Stevan Arianto (gitar, vokal), Alexander Bramono (bas), Rori Jiwa Putra (gitar), dan Ben Maspanger (kibor) ini menghidupkan kembali materi “Somebody Else” yang sebenarnya sudah tercipta sejak tahun 2017 lalu.

“Terlahir dari jam session yang spontan pada medio 2017, lagu ini sendiri sudah mengalami perombakan aransemen beberapa kali,” sambut Alex melalui siaran pers.

Lebih dalam, Alex turut mengungkapkan, saat itu inspirasi mereka berangkat dari nama-nama mancanegara seperti Last Dinosaurs, The Band Apart, hingga Phoenix.

Secara garis besar, lagu “Somebody Else” memuat cerita seputar sudut pandang seseorang yang sudah muak dengan ekspektasi dari orang lain terhadap dirinya, yang mana liriknya ditulis langsung oleh Stevan dan Alex.

Dengarkan “Somebody Else” di bawah ini.

https://open.spotify.com/track/4Xva6zMGCn2zYlUwxBXqde?si=2f9e11278b4248ee

 

Melihat perjalanan Tokyolite, band pertama merilis album perdana Avenue berisi total 8 lagu di tahun 2018.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

Daftar Festival Musik 2024

Sejak menggelar diskusi seputar festival musik di pertengahan Maret 2024 lalu, kami sudah mendatangi dua keramaian. Pertama, Hammersonic Festival dan yang kedua Java Jazz Festival. Dapat dipastikan tahun ini panggung musik padatnya tak berkurang …