Trending di YouTube, Giliran Kangen Band Rilis Merayu Tuhan

Sep 17, 2023

Jeda satu bulan dari perilisan perdana “Merayu Tuhan” oleh penyanyi solo asal Lampung, Tri Suaka. Dodhy sebagai kolaborator Tri dalam single tersebut, akhirnya mengeluarkan versi bareng bandnya.

Saat ini video musik “Merayu Tuhan” yang dikeluarkan Tri Suaka masih masuk daftar trending di YouTube. Kangen Band secara resmi merilis versinya hari Jumat (15/09) beserta video musik yang bisa disaksikan melalui Kangen Band Official.

 

Lagu “Merayu Tuhan” merupakan kisah nyata yang dialami Dodhy. Ia sempat mengatakan soal harapannya di Instagram pribadi, semoga versi Kangen Band juga bisa masuk trending seperti Tri Suaka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DODHY KANGEN BAND (@dodhyofficial)

Cerita lagu ini tentang kerinduan seseorang yang begitu mendalam terhadap pasangan yang terpisah jauh dan harapan untuk selalu menyatu sebagai sepasang kekasih bisa terwujud.

Pengerjaan lagu “Merayu Tuhan” dilakukan oleh Dodhy yang bertindak selaku komposer sekaligus produser. Sementara mixing dan mastering, Kangen Band memercayai Izal Phoby.

Di sepanjang tahun 2021 dan 2022, Kangen Band sudah menghasilkan total 19 single antara lain “Kembalilah Padaku”, “Kamu Gila”, “Usai Sudah”, “Selamat Tinggal Mantan”, “Cinta Sampai Mati”, dan masih banyak lagi.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Musisi Indonesia Favorit Bambang Pamungkas

Pophariini berkesempatan untuk melakukan peliputan Prambanan Jazz tanggal 5-7 Juli lalu di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Salah satu yang menarik perhatian kami saat itu melihat legenda penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) bersama keluarganya …

Penyanyi Hip Hop Aceh, Kwalik Mega Melepas Album Penuh Perdana Smoke’s

Penyanyi hip hop asal Aceh dengan nama panggung Kwalik Mega resmi meluncurkan album penuh perdana dalam tajuk Smoke’s hari Jumat (12/07). Album Smoke’s dirasa rapper bernama asli Tommy Ferrariza ini adalah representasi dari situasi …