Trending di YouTube, Giliran Kangen Band Rilis Merayu Tuhan

Sep 17, 2023

Jeda satu bulan dari perilisan perdana “Merayu Tuhan” oleh penyanyi solo asal Lampung, Tri Suaka. Dodhy sebagai kolaborator Tri dalam single tersebut, akhirnya mengeluarkan versi bareng bandnya.

Saat ini video musik “Merayu Tuhan” yang dikeluarkan Tri Suaka masih masuk daftar trending di YouTube. Kangen Band secara resmi merilis versinya hari Jumat (15/09) beserta video musik yang bisa disaksikan melalui Kangen Band Official.

 

Lagu “Merayu Tuhan” merupakan kisah nyata yang dialami Dodhy. Ia sempat mengatakan soal harapannya di Instagram pribadi, semoga versi Kangen Band juga bisa masuk trending seperti Tri Suaka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DODHY KANGEN BAND (@dodhyofficial)

Cerita lagu ini tentang kerinduan seseorang yang begitu mendalam terhadap pasangan yang terpisah jauh dan harapan untuk selalu menyatu sebagai sepasang kekasih bisa terwujud.

Pengerjaan lagu “Merayu Tuhan” dilakukan oleh Dodhy yang bertindak selaku komposer sekaligus produser. Sementara mixing dan mastering, Kangen Band memercayai Izal Phoby.

Di sepanjang tahun 2021 dan 2022, Kangen Band sudah menghasilkan total 19 single antara lain “Kembalilah Padaku”, “Kamu Gila”, “Usai Sudah”, “Selamat Tinggal Mantan”, “Cinta Sampai Mati”, dan masih banyak lagi.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Shelomita Tetap Bermusik

Shelomita yang dulu dikenal sebagai penyanyi latar untuk band seperti Slank dan Dewa kembali merilis karya terbaru di bulan Desember 2023 lalu. Single bertajuk “Biarkan Kasih Bernada” ini dikerjakan bersama trio pencipta lagu Laleilmanino. …

The Soegenk Asal Pangkalan Bun Rilis Single Rela

Band pop alternatif asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah bernama The Soegenk resmi merilis single kedua bertajuk “Rela” hari Kamis (15/02).   The Soegenk beranggotakan Gogo (vokal), Reza (drum), Raja (kibor), Fauzan (gitar), dan Nando …