TRIOUT Beranggotakan Ganta, Mody, dan Bondol Hadirkan Single Trilogi

Feb 28, 2024

Setelah merilis single berjudul “Besarnya Tetap Sama” dan “Angka” tahun lalu, trio asal Jakarta, TRIOUT siap mengeluarkan beberapa karya terbaru tahun ini.

Trio beranggotakan Ganta, Mody, dan Bondol ini bakal merilis single trilogi. Di mana setiap personel bakal menjadi penyanyi utama di ketiga lagu yang memiliki makna saling berhubungan.

Single berjudul “Not Ready Yet” yang dilepas hari Kamis (22/02) menjadi awalan dengan menampilkan Ganta sebagai penyanyi utama. Ganta mengaku kepada Pophariini cukup deg-degan saat pengerjaan lagu tersebut karena prosesnya cukup serius.

 

“Keseriusan itu juga terbawa ke proses rekaman karena ternyata Barsena Bestandhi yang menjadi vocal director di perekaman lagu aku. Kaget dan deg-degan untuk kesekian kalinya. Tapi semua berjalan lancar dan seru,” kata Ganta via WhatsApp (28/02).

Seminggu setelah single pertama rilis, giliran Mody untuk single bertajuk “Pehape” hari Kamis (29/02). Dalam menulis lagu ini, Mody dibantu oleh David Elsandro, Shinta Rosari, dan Dewangga Elsandro.

“Pertama kali dengar lagu ini, sejujurnya langsung suka karena sama banget kaya yang aku alami, di-PHP-in. Yang bikin aku suka banget adalah lagu ini dikemas secara fun dan untuk vokal di-direct langsung sama Kak Bianca Nelwan,” jelas Mody.

Rangkaian perilisan single trilogi TRIOUT akan ditutup dengan lagu “Kok Bisa Cinta” tanggal 7 Maret mendatang. Single yang bakal menampilkan Bondol sebagai penyanyi utama ini ditulis oleh Herman Suryanto dan David Elsandro.

“Proses recording lagu aku makin seru karena di-direct sama kak Bianca Nelwan. Selalu fun karena idenya ada-ada aja,” ucap Bondol.

Ketiga personel TRIOUT mengatakan, selesai dari rangkaian ini mereka sudah menyiapkan rencana untuk mengadakan showcase. Sebelum itu, mereka juga bakal merilis 1 lagu lagi yang bakal melengkapi daftar album mini perdana TRIOUT.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …