Tripov Menuju Album Debut dengan Round & Round

Mar 13, 2023

Menuju tanggal perilisan sang album debut yang dijadwalkan hadir pada Mei mendatang, Tripov memperkenalkan salah satu single yang akan muncul di album. Single tersebut adalah “Round & Round” yang dirilis pada Jumat (10/03).

Jika ditengok ke beberapa waktu ke belakang, trio Evan Asher (gitar, kibor), Jilie Kezia (vokal), dan Yoga Bagaspati (bas) cukup konsisten dengan menghadirkan beberapa single lepasan. Sebut saja “All Day All Night”, “Dance Dance Dance”, “Extra”, hingga “So Easy”.

Di single terbarunya ini, Tripov merangkum sebuah cerita mengenai hubungan antara pasangan yang tengah mengalami sebuah dinamikanya.

“’Round & Round’ menceritakan kisah seseorang yang terjebak dalam hubungan yang menggantung, berputar-putar dan terikat terus pada perasaannya”, terang mereka melalui rilisan pers.

Mereka turut mengutarakan bahwa “Round & Round” bisa menjadi sebuah gambaran dari album debut mereka, Honest Opinions. Benang merah dari album tersebut adalah ragam pengalaman manusia beserta permasalahan yang dihadapi tiap harinya.

“Album ini menjanjikan untuk menampilkan gaya dan kedalaman lirik yang unik dari band ini, dengan lagu-lagu yang membahas pengalaman manusia yang mengeksplorasi naik turunnya kehidupan”, lanjut mereka.

Dengarkan single terbaru Tripov, “Round & Round” di bawah ini.

 

Di awal tahun ini, single Tripov yang berjudul “So Easy” menjadi salah satu soundtrack dari film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Disutradarai oleh Angga Sasongko, Tripov bersanding dengan nama-nama seperti Armand Maulana, Yura Yunita, Kunto Aji, hingga Petra Sihombing yang turut mengisi soundtracknya.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Bersiap Album Baru, Figura Renata Hadirkan Single Tuan Kelana

Sejak Februari 2024 Figura Renata mengeluarkan satu per satu single dengan tema dan pesan yang beragam, dimulai dari “Menyerah Pada Dunia”, “Dan, Jika …”, “Ayah Ibu”, “Sangkar”, hingga “Ada Yang Harus Dimenangkan”. Perilisan kelima …

Arash Buana Rilis Single Friends Menuju Album Baru

Setelah mengeluarkan single “i really do love her <3” bulan Februari 2024, Arash Buana melanjutkan perjalanannya menuju album baru dengan merilis single bertajuk “friends” hari Jumat (19/04).  Melukiskan fase umum yang terjadi dalam kehidupan …