Tripov Rilis Tembang untuk Soundtrack di Perjalanan

Aug 11, 2022

Setelah dalam satu tahun ke belakang resmi memperkenalkan diri dengan beberapa nomor tunggal, kini Tripov tengah menyiapkan sebuah album penuhnya yang dijadwalkan segera hadir. Sebelum itu, sang trio memperdengarkan terlebih dahulu salah satu nomor dari album tersebut, yakni sebuah nomor berjudul “So Easy”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tripov (@tripov_)

“So Easy” menjadi nomor keenam dari Tripov sejak merilis “All Day All Night” di bulan Maret tahun 2021 silam, disusul oleh “Dance Dance Dance” (Mei 2021), “Extra” (September 2021), “What I Want for Christmas” (Desember 2021) dan “All Day All Night” (Februari 2022) yang berkolaborasi dengan Agung Hapsah.

Kali ini, Tripov masih menyuguhkan sebuah materi yang didampingi dengan tampilan visual yang mendukung. Dengan musik yang easy listening, di video musiknya mereka tampil dengan warna-warna ceria dalam konsep yang minimalis, disutradarai langsung oleh Esther Asher dan Fardan Fantasio sebagai cinematographer.

“Kamu akan menikmati musik ini seperti untuk menemani perjalanan liburanmu atau bersantai sore hari”, sambut mereka dalam rilisan persnya.

Dengarkan “So Easy”, nomor terbaru Tripov di berbagai platform.

 

Berkenalan dengan Tripov, mereka adalah trio yang beranggotakan Evan Asher (gitar, kibor), Jilie Kezia (vokal) dan Yoga Bagaspati (bas).

Hadir dengan musik dalam koridor R&B dan pop, Tripov konsisten menghadirkan ragam format dari materi-materinya, termasuk video musik yang selaras dengan apa yang ingin mereka sampaikan dalam musiknya, yakni sebuah keceriaan dan pesan-pesan penuh muatan positif.

Beberapa nomor mereka terdahulu, yakni “Extra”, “Dance Dance Dance” dan “All Day All night” pun juga dihadirkan dalam format stripped session yang bisa disaksikan melalui kanal YouTube mereka.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …