Tulus Siap Sambangi Sebelas Kota di Tur Manusia

Dec 29, 2022

Melanjutkan kesuksesan album keempatnya, Manusia yang rilis di bulan Maret lalu, kini Tulus tengah mempersiapkan sebuah rangkaian tur di tahun 2023 mendatang.

Dengan tajuk Tur Manusia, rangkaiannya akan melewati sebelas titik, selaras dengan umur perjalanan bermusiknya yang kini sudah memasuki sebelas tahun berkarya.

“Saat lagu-lagu di dalam album Manusia tumbuh di keseharian yang mendengarkan, rasanya senang dan bersyukur. Tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu itu di atas panggung, bertemu langsung di banyak kota”, sambut Tulus.

Sebelas kota yang akan ia lewati adalah Medan (1 Februari), Palembang (3 Februari), Makassar (8 Februari), Batam (10 Februari), Surabaya (12 Februari), Bali (14 Februari), Samarinda (17 Februari), Manado (21 Februari), Bandung (23 Februari), Yogyakarta (25 Februari), dan menutup rangkaian di Jakarta (3 Maret).

Rangkaian tur tersebut digarap dengan berkolaborasi bersama PT. Expo Indonesia Jaya selaku promotor.

“Sebelas kota ini dipilih untuk dapat menggapai seluruh Teman Tulus di berbagai daerah”, lanjut Bram Tulong, General Manager PT. Expo Indonesia Jaya.

Penjualan tiket dimulai pada hari Kamis (29/12) melalui aplikasi BBO, yang mana juga akan disertai oleh paket cenderamata dari rangkaian tur ini.

Klik di sini untuk mendapatkan tiket dari Tur Manusia serta kunjungi laman Instagram dari @tulusturmanusia untuk info lain seputar penyelenggaraan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TUR MANUSIA (@tulusturmanusia)

Selain Tulus, baru-baru ini .Feast juga mengabarkan bahwa mereka akan menjajal rangkaian tur di awal tahun depan.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Shelomita Tetap Bermusik

Shelomita yang dulu dikenal sebagai penyanyi latar untuk band seperti Slank dan Dewa kembali merilis karya terbaru di bulan Desember 2023 lalu. Single bertajuk “Biarkan Kasih Bernada” ini dikerjakan bersama trio pencipta lagu Laleilmanino. …

The Soegenk Asal Pangkalan Bun Rilis Single Rela

Band pop alternatif asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah bernama The Soegenk resmi merilis single kedua bertajuk “Rela” hari Kamis (15/02).   The Soegenk beranggotakan Gogo (vokal), Reza (drum), Raja (kibor), Fauzan (gitar), dan Nando …