Uncle Freak Rilis Hey You sebagai Pengantar Album

Dec 1, 2023

Band ska punk asal Bandar Lampung, Uncle Freak resmi menghadirkan single baru berjudul “Hey You” hari Sabtu (11/11) bersama Freakhouse Records. Lagu berdurasi 4 menit ini berkisah seorang pria yang sedang jatuh cinta.

 

Uncle Freak beranggota Jimbo Mc Freak (gitar, vokal), Mike (d), Kuple (bas), dan Yuda (trompet). Mereka merilis single ini sebagai pengantar untuk album terbaru. Di mana sebelumnya, band sudah merilis single antara lain “Let’s Go Rudy”, “2 Tone Boys”, “I Just Wanna Kick & Say Goodbye”, “Happy Birthday”, dan “Jari Tengah”.

Pria yang diceritakan single “Hey You” sudah lama tidak merasakan jatuh cinta. Namun, suatu hari akhirnya sang pria menemukan sosok wanita yang membuat dia kembali merasakan cinta, namun tak berani mengungkapkan.

Vokalis Jimbo adalah sosok yang bertanggung jawab menulis lirik lagu “Hey You”. Dalam merekam lagu ini, para personel Uncle Freak memilih 1965 Studio sebagai tempat penggarapan.

Anggota band berharap, single “Hey You” bisa diterima dengan baik oleh para pendengar dan menjadi pemantik rilisnya album mereka.

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …