Videoklip Primavera, Kado Tahun Baru Vira Talisa

72
Vira Talisa. Foto: Pohan

Awal tahun ini, belum banyak musisi yang memberikan kejutan. Vira Talisa adalah salah satu dari yang sedikit itu, Pada Senin (6/1/2020) kemarin, penyanyi asal Jakarta ini merilis videoklip resmi lagu “Primavera” yang dapat dinikmati di kanal Youtubenya.

Di video berdurasi 5 menit lebih ini, Vira Talisa menyebut videoklip ini sebagai official illustrated video. Ya, karena bentuk visual yang digunakan adalah ilustrasi. Ada banyak warna dan bentuk yang divisualisasikan dalam videoklip yang dikemas dalam bentuk animasi.

Sekadar informasi, “Primavera” sendiri adalah lagu yang jadi judul album debut Vira Talisa, dirilis tahun 1 Maret 2019 lalu. Lagu ini memuat 8 lagu, empat lagu diantaranya berbahasa Indonesia dan sisanya berbahasa Inggris.

Yang menarik dari videoklip ini, semua cerita, gambar ilustrasi dan animasi digarap langsung sendiri oleh Vira Talisa. Ia menjelaskan awal mula ia membuat ini semua.

“Bikin video ilustrasi ini udah dari lama. Ngumpulin ide dan sempet putus asa di editing, tapi akhirnya lanjut karna suka sama visualnya dan pengen ngeliat semuanya gerak,” tulis Vira dalam akun instagramnya.

Lewat IG TV dalam akun instagramnya, Vira Talisa menjelaskan ‘Behind The Scene’ yaitu proses penggarapan ilustrasi dari videoklip “Primavera” ini. Penonton diajak melihat satu persatu gambar-gambar yang dibuat Vira yang nantinya akan ada di videoklip tersebut.

Selamat menikmati suguhan kado tahun baru dari Vira Talisa