Vira Talisa Membawakan Ulang “Liburan Indie” Milik Endah n Rhesa

157

Solois Vira Talisa baru saja mengabarkan bahwa dirinya membawakan ulang lagu legendaris dari duo Endah n Rhesa, “Liburan Indie”. Single ini resmi dirilis secara ekslusif melalui aplikasi Resso yang sudah bisa kalian dengarkan sejak tanggal 10 Agustus lalu.

Menjadi spesial, karena pada “Liburan Indie” versi Vira, ada beberapa lirik lagu yang dirinya ubah sedikit.

Dari “Pamungkas live Instagram / Kunto Aji Twitteran” hingga “Lalu ada kabar Sal Priadi / Sedang berpuisi, kami pun hampiri” adalah beberapa dari sedikit gubahan yang Vira lakukan pada versinya.

“Pertama tau lagu Liburan Indie rasanya merinding dan langsung tercetus ‘Wow friendship goals!’ Tapi gak pernah sangka kalau lagu legendaris ini bakal didaur ulang dan aku bakal ikut berkontribusi di dalamnya,” tulis singkat Vira Talisa melalui caption di postingan Instagramnya.

View this post on Instagram

Untuk kedua kakak tersayang, terima kasih sudah menjadi salah satu pembuka jalan buat kami adek-adek musisi indie yang sedang merintis. 😆❤️ Dari Endah n Rhesa aku belajar banyak. Mulai dari performance, perjalanan karir, karya, attitude dalam bermusik, sampai seberapa penting support antara sesama musisi independen. Pertama tau lagu Liburan Indie rasanya merinding dan langsung tercetus "wow friendship goals"! Tapi gak pernah sangka kalau lagu legendaris ini bakal didaur ulang dan aku bakal ikut berkontribusi di dalamnya. Makasih ya mba Endah, mas Rhesa udah kasih ide dan izin untuk membawa nama teman-teman baru di lagu Liburan Indie versi 2020. Merinding pol. Selamat mendengarkan semuanya, eksklusif di @ressoidn . 📷: @muthiarys

A post shared by Vira T. Dharmawan (@viratalisa) on

Sebagai pengingat, jangan lupa untuk saksikan Vira Talisa di Papparappop oleh Pop Hari Ini di tanggal 15 hingga 17 Agustus 2020!

Penasaran mendengarkan kolaborasi ini, silakan pergi ke Resso!

____