Virdania Melepas Video Musik “Door of Changes”

Oct 17, 2021

Virdania kembali dengan karya terbaru melalui peluncuran video musik single “Door of Changes” hari Sabtu (16/10) yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Virdania.

Single “Door of Changes” merupakan bagian dari Kompilasi Irama Kotak Suara Terbaik Vol. 1. Lagu bercerita tentang stepping out of the ‘uncomfortable’ comfort zone yang diproduseri Bam Mastro dan mildwave (Panji Wisnu).

Sang solois memilih Stella Marlena yang menyutradarai videonya. Stella pun mengaku tidak merasa kesulitan dalam menginterpretasikan lagu dan Virdania merupakan penyanyi solo wanita pertama yang berkolaborasi dengannya. 

“Senang karena transfer idenya jadi lebih mudah, mungkin karena pengalaman dari kacamata perempuan ya kurang lebih sama,” kata Stella dalam siaran pers. 

Ternyata, cerita yang disampaikan pada lirik “Door of Changes” pernah dialami juga oleh Stella. Ketika ia berada di antara mau dan tidak. Mau tapi takut, seperti itu kira-kira jelas Stella.

Tak hanya Virdania yang menginginkan single tersebut bisa bertambah pendengarnya, Stella berharap video yang dibuatnya bisa menjadi inspirasi orang banyak. Terutama kaum perempuan.



 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Laidthis Nite Kembali dengan “It’s Gonna Be Alright”

Sembilan bulan setelah “LoveLight” diperdengarkan, Laidthis Nite kembali dengan single baru tentang hasrat dalam judul “It’s Gonna Be Alright” (12/11).

Menakar Hak Pencipta Lagu

Sebelum bicara hak pencipta lagu mari bicara soal ini. Sebagian besar musisi indie sudah mengerjakan apa yang umumnya label rekaman lakukan pada umumnya. Yaitu merekam lagunya melalui perangkat sendiri tanpa harus diberi modal besar …