Virzha Hadirkan Warna Terbaru dari “Kupu-Kupu Malam”

Nov 24, 2022

Jika melihat fenomena mengenai hadir kembalinya lagu-lagu lawas dengan nuansa terbarunya di tahun 2022 ini, setidaknya ada beberapa nama yang patut untuk disimak lebih lanjut. Sebut saja Audrey Tapiheru yang membawakan ulang “Satu Mimpiku” dari The Groove, Efek Rumah Kaca dengan “Sapa Pra Bencana” milik Candra Darusman hingga yang paling terbaru, Virzha yang menyanyikan kembali “Kupu-Kupu Malam” milik Titiek Puspa.

Alasan mengapa lagu tersebut dinyanyikan kembali oleh Virzha adalah karena “Kupu-Kupu Malam” menjadi sebuah soundtrack untuk serial garapan MD Entertainment bertajuk Kupu Malam.

“Berbeda dengan versi sebelumnya, ‘Kupu-Kupu Malam’ ini hadir dengan nuansa ballad yang kental dan makin bermakna berkat karakter vokal Virzha yang powerful dalam menghidupkan kembali pesan tersirat dari lagu ini”, dikutip dari rilisan pers.

Simak “Kupu-Kupu Malam” versi Virzha di bawah ini.

 

Mengenai Kupu Malam, nantinya series ini akan mulai mengudara pada hari Jumat (25/11) melalui situs WeTV Indonesia dan iFlix, disutradarai oleh Anggy Umbara serta menampilkan sosok Michelle Ziudith.

Momen ini juga menjadi satu lagi cerita dari Vizha di sepanjang tahun. Sebelum menyanyikan kembali “Kupu-Kupu Malam”, ia sudah lebih dulu merilis beberapa single seperti “Devia” dan “Sandaran Hati”.

Kisahnya bersama Dewa 19 pun juga masih berlanjut. Beberapa panggung unit legendaris tersebut kerap menghadirkan sosok Virzha sebagai vokalis, entah itu sendiri ataupun dengan konsep reuni bersama vokalis-vokalis sebelumnya.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

RRREC Fest Siap Kembali di Akhir Pekan Ini

Tidak berhenti hanya di penampilan musik saja, karena RRREC Fest juga menyuguhkan ragam kegiatan lain seperti talkshow hingga penayangan film dan teater.

5 Aksi Berkesan di Soundrenaline 2022

Di gelaran Soundrenaline 2022 lalu, kami mencatat setidaknya lima nama yang aksi panggungnya mencuri perhatian. Siapa sajakah mereka?