vito. Melepas EP Terbaru Love This Side of Me

Dec 19, 2022

Sebelumnya, Pophariini sempat membahas nama satu ini melalui judul artikel Irama Kotak Suara Pop Hari Ini #01. Dia adalah vito. musisi kelahiran Jakarta yang produktif sejak merilis single “Don’t Cha Mind…” di tahun 2019.

Menutup 2022 ini, vito. kembali melepas sebuah EP terbaru berjudul Love This Side of Me. Album berisi total lima lagu berdurasi sekitar 14 menit yang dituliskan saat ia melaksanakan studi di Melbourne, Australia.

Saat membuat EP keduanya ini, vito. mendapat inspirasi dari genre musik neo soul tahun 2000an. Di antara nama yang cukup berpengaruh dalam pembuatannya seperti MALIQ & D’Essentials, Soulvibe, dan musisi R&B/Soul luar, Steve Lacy.

Ia sendiri memulai proyek solo di tahun 2018 bersama produser Nabil Swara dari Pasar Malam Records dan EP terbaru ini merupakan koleksi lagu berisi luapan emosi terdalam dirinya.

Setiap lagu yang menghiasi sang EP perwujudan dari apa yang dirasakan. Saat vito. sedang gundah gulana, bagaimana ia mendambakan, melewati rasa yang mengganjal, dan nomor terbarunya “Love” mengungkapkan rasa kasih sayang.

Dengarkan EP Love This Side of Me di bawah ini.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …