Wajib Simak 5 Nama Ini di Soundrenaline 2022

Nov 1, 2022

Kurang dari sebulan, Soundrenaline 2022 siap bergema. Di setiap penyelenggaraannya, festival ini selalu menyelipkan nama-nama baru. Mereka yang mendapatkan kesempatan berbagi panggung adalah Jordy Waelauruw, Muztang, Samo Rafael, Tatyana Akman, dan Inthesky. 

Nama-nama tersebut mungkin tak asing jika kalian sempat menyaksikan mereka tampil di panggung Pioneer’s Co-Lab yang digelar akhir Oktober lalu di Kokoon, Kuningan City. Simak langsung di bawah ini alasan yang membuat kamu harus datang menyaksikan mereka di Allianz Ecopark, Ancol pada 26-27 November.


Jordy Waelauruw

Pemain trompet dan produser yang sudah malang melintang membantu nama-nama besar di kancah musik Indonesia ini akan tampil solo pada gelaran Soundrenaline. Menyuguhkan permainan trompet berteknik tinggi dipadu dengan interaksi hangat dengan penonton di setiap show-nya membuat penampilan Jordy tidak bisa dilewatkan.

 

Muztang

Sudah lebih dulu dikenal sebagai DJ drum and bass, Muztang yang ingin rebranding musiknya menjadi format band di bawah nama Muztang ‘Live’ akan turut meramaikan gelaran akbar ini. Penasaran bagaimana Muztang membawakan nomor-nomor elektroniknya dalam format ‘analog’? Jangan sampai terlewat!

 

Samo Rafael

Pernah bermain di Soundrenaline 2018 dengan band rock alternatifnya, Gemalara, kini Samo Rafael akan kembali bermain di tahun 2022 dengan project solonya. Jika kalian menyukai Jeff Buckley yang sudah berpulang di tahun 1997 lalu sehingga tidak akan mungkin bisa untuk menyaksikannya, jangan khawatir, karena solois ini memiliki karakter vokal dan presence yang serupa dengan almarhum. Tentu dengan caranya sendiri.

 

Tatyana Akman

Tatyana Akman yang sekarang juga sudah dikenal sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu ini akhirnya bisa mendapat kesempatan untuk membawakan karya-karya ciptaannya ke atas panggung sebesar Soundrenaline. Dengan aksi panggung yang santai dan sesekali memakai gitar dan pianika sebagai ‘senjata’nya, Tatyana siap menenangkan hati setiap penonton yang menyaksikannya.

 

Inthesky

Kesempatan perdana bagi band muda asal Medan ini untuk bermain di panggung sebesar Soundrenaline. Jika menyukai musik hip-hop yang jazzy dengan lirik-lirik relatable untuk mereka yang sedang memasuki tahap quarter life crisis, maka kalian harus menyempatkan diri menyaksikan Inthesky unjuk gigi lewat penampilan mereka di Soundrenaline.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

“ISKAASHI”, Harmonisasi Semiotika dan Iga Massardi

Mengingat kembali kiprah Semiotika dan Iga Massardi, di tahun 2021 silam mereka merilis sebuah rilisan penuh yang tanggal perilisannya cukup berdekatan.

Marizka Juwita Rilis Single Baru tentang Perpisahan

Setelah bercerita tentang orang yang gampang jatuh cinta di single sebelumnya, kali ini Marizka Juwita mengeluarkan lagu soal perpisahan dengan seseorang.