Warna Baru Indische Party di Single “Tell Me What To Do”

204
Indische Party Bersama Jimi Multhazam Dan Toma Kako beserta Wahyu Acum Nugroho/Foto: Anggik Yoga Prayuda.

Indische Party hadir kembali dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Tell Me What To Do”. Selebrasi peluncuran single dari kuartet rock jebolan kampus IKJ ini digelar Minggu lalu (29/9) lalu dalam format penayangan perdana video musik dan penjualan rilisan dalam bentuk kaset di Panhead, Jakarta Selatan.

Dalam proses pembuatan “Tell Me What To Do”, Indische Party dibantu beberapa nama, di antaranya Jimi Multhazam didapuk sebagai produser yang menukangi aransemen hingga sound baru Indische Party. Sedangkan dari sisi visual, ada nama Toma Kako yang mengonsep dan menggarap video musiknya. Nuansa 80-an dan dansa sangat menonjol dalam video musik “Tell Me What To Do”.

Kaset Tell Me What To Do Yang Dirilis Dalam Jumlah Terbatas/Foto: Anggik Yoga Prayuda.

Vokalis Indische Party, Japs Shadiq melihat single “Tell Me What To Do” ini sebagai pintu menuju album baru mereka yang penuh perubahan. Salah satu perubahan yang nyata sekali adalah kehadiran audio dan visual yang lebih modern dari gaya lawas yang selama ini mereka usung.

Suasana Serunya Perilisan Single Tell Me What To Do Milik Indische Party/Foto: Anggik Yoga Prayuda

Selain lagu baru, Indische Party juga memperkenalkan logo baru yang digarap juga Toma Kako serta – ini yang paling seru- anggota baru, yaitu Warman Nasution di posisi gitar. Warman yang sebelumnya dikenal sebagai penyiar radio swasta juga gitaris band TOR ini dipilih untuk menjadi personel tetap Indische Party.

Suasana Serunya Perilisan Single Tell Me What To Do Milik Indische Party 2 – Foto: Anggik Yoga Prayuda

Di video musiknya, Indische Party dan Toma Kako mengajak Samo Rafael dan Tatyana Akman sebagai pemeran utama di video musik ini, dua seniman yang wajahnya bisa dengan mudah dilihat lewat film-film yang mereka bintangi seperti Sebelum Iblis Menjemput dan Ini Kisah Tiga Dara. Selain mereka berdua, juga ada Teater Pandora yang membantu meramaikan video musik yang disutradarai oleh Dian Tamara dari Toma Kako ini.

Talkshow Yang Dipandu Wahyu Acum Nugroho – Foto: Anggik Yoga Prayuda

Video musik “Tell Me What To Do” dapat ditonton di kanal Youtube Indische Party lewat tautan berikut

_____