We The Fest 2023 Umumkan Daftar Lengkap Penampil

Jun 22, 2023

We The Fest akhirnya mengumumkan daftar lengkap para penampil yang siap beraksi tanggal 21 hingga 23 Juli di GBK Sports Complex, Senayan. Nama-nama lokal terbaru yang dipastikan untuk tampil adalah Kahitna, Ziva Magnolya, David Bayu, Cokelat, Mocca, Lomba Sihir, Kurosuke, hingga Aruma.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WE THE FEST (@we.the.fest)

Sementara Ty Dolla $ign dari Amerika Serikat dan DeVita dari Korea Selatan mewakili daftar mancanegara.

Penyelenggara We The Fest, Ismaya Live juga menyarankan kepada calon pengunjung untuk mengunduh aplikasi Ismaya Live App agar bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai pembelian tiket, merch, hingga susunan jadwal penampil festival.

Sejak penjualan tiket dibuka, kategori yang tersisa kini presale 4 untuk daily pass, presale 5 dan 6 untuk three-day pass, group package 5, presale 3 VIB three-day pass, dan group package 4 VIB three-day pass.

Di antara nama-nama lokal yang sudah lebih dulu diumumkan untuk memeriahkan panggung seperti Yura Yunita, The Changcuters, Efek Rumah Kaca, MALIQ & D’Essentials, Project Pop, The Adams, Ali, Sajama Cut, Hindia, Mikha Angelo, dan masih banyak lagi.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

Daftar Festival Musik 2024

Sejak menggelar diskusi seputar festival musik di pertengahan Maret 2024 lalu, kami sudah mendatangi dua keramaian. Pertama, Hammersonic Festival dan yang kedua Java Jazz Festival. Dapat dipastikan tahun ini panggung musik padatnya tak berkurang …