Weda Mauve Melangkah Lagi dengan Single easy for u

May 4, 2023

Solois berusia 16 tahun, Weda Mauve resmi menambah satu lagi judul di katalog musiknya. Rabu (03/05), ia merilis single terbaru yang diberi judul “easy for u”.

Terakhir kali Weda merilis materi adalah di penghujung 2022 silam, tepatnya ketika ia menghadirkan bonus track dari album debut DENIAL dengan single “Loving U is a Sin”. Mirip dengan single sebelumnya, “easy for u” juga masih dalam satu semesta yang sama dengan album DENIAL.

Tak hanya itu saja, karena Weda siap untuk menempuh kisah baru di lembar karier bermusiknya dan menutup perjalanan album DENIAL dengan single ini.

“Sebenarnya aku tidak pernah merencanakan lagu ini sejak album DENIAL rilis, dan itu pun judulnya berubah-ubah dan aku sempat bergumul dengan produksi musik yang paling pas untuk lagu ini. Tapi syukurlah, ternyata lagu ‘easy for u’ ini cocok untuk menyudahi cerita cinta yang aku suguhkan di album DENIAL”, tuturnya.

Sama seperti materi-materi sebelumnya, Weda kembali dibimbing oleh Dawairama selaku produsernya. Sang produser menjadi teman di dalam single yang berkisah tentang sebuah akhir dari hubungan cinta yang panjang.

“Lagu ini adalah ucapan perpisahanku untuk sebuah hubungan yang terlanjur menjadi toxic dan bertepuk sebelah tangan”, tutup Weda.

Rilis di bawah payung Semesta Records, single terbaru Weda Mauve, “easy for u” sudah bisa didengarkan melalui berbagai layanan streaming.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Indonesia Pilihan Paul Partohap

Tahun ini, Paul Partohap telah menyiapkan beberapa rencana untuk perjalanan bermusiknya, seperti perilisan album mini yang bakal disusul dengan album penuh.

The Groove Usung Konsep Kolaborasi di Dua Single Baru

Dalam single “LEBIH INDAH”, The Groove menggaet Tiara Effendy sebagai kolaborator. Sementara untuk lagu “SEJIWA”, giliran Dira Sugandi yang mereka libatkan.