Ya Gitaris Ya Frontman, 5 Gitaris Yang Juga Frontman

• May 23, 2018

Tony Setiaji

Puluhan tahun jadi yang paling kanan atau kiri panggung, gitaris berandalan ini lama-lama jenuh juga. Ia pun ingin berada di tengah, tempat seharusnya ia bisa dieluk-elukan seperti Eka Annash, vokalisnya. Ia pun membentuk Negative Lovers, unit noise rock di mana ia bisa bernyanyi dan ya, juga berdiri di tengah depan panggung.

Dewa Budjana

24 tahun di GIGI, sebenarnya saya jadi tahu rahasia langgengnya mereka selama 24 tahun, tak lain tak bukan adalah bahwa mereka saling menghormati satu sama lain, termasuk ketika masing-masing personilnya frontman di solo project-nya, salah satunya Dewa Budjana yang membuat trio yang ketika di panggung, sudah pasti di tengah.

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

Eksistensi Sebuah Band oleh Ramadhista Akbar (Nidji)

Ada begitu banyak faktor yang menyebabkan sebuah band untuk berhenti berkarya ataupun bubar. Gitaris Nidji, Ramadhista Akbar mengulasnya.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Sarah Deshita

Selamat datang kembali di edisi kedua dari Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya …