Yore Lepas Single Mengenai Padamnya Hubungan Romansa

Oct 17, 2022

Tahun 2022 menjadi tahun di mana Yore memutuskan untuk kembali dengan materi teranyarnya. Tidak hanya satu materi saja, namun tiga materi tengah dipersiapkan dirilis secara berkala.

Sebagai permulaan, Yore memperdengarkan “Frozen Flame”, sebuah single yang mereka rilis di tanggal 7 Oktober lalu.

“’Frozen Flame’ mengusung lirik tentang hubungan romansa yang sudah ‘padam’, namun karena satu dan lain hal mengharuskan untuk tetap dipertahankan”, tulis Yore dalam rilisan persnya.

Lanjutnya, Yore turut menyampaikan bahwa “Frozen Flame” digarap secara mandiri oleh para personel, mulai dari proses rekaman hingga mastering.

“Gaya lirik yang puitis diperkuat dengan nuansa musik yang kontemporer, sehingga menjadi kombinasi musikalitas yang sederhana tapi mendalam”, lanjut mereka.

Bicara mengenai personel, hadirnya single terbaru ini juga menandai perubahan formasi dari mereka. Kini, payung sang unit bertambah dengan kehadiran Reyhan Malik (bas) dan Bagas Encek (drum), menemani tiga personel awal, Kevin Julio (vokal), Esa Sigit (gitar) dan Panji Negoro (gitar, synth).

Sembari menunggu materi lainnya, simak terlebih dahulu “Frozen Flame” di berbagai platform.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Joseita
Joseita
1 year ago

Candu banget lagunya, karena lagi ngalamin juga HAHA. When you’re happy, you enjoy the music but when you’re sad, you undestand the lyrics.

Eksplor konten lain Pophariini

Afgan Merilis Karya yang Paling Personal Berjudul Sonder

Selang empat bulan dari perilisan single “Shallow Water”, Afgan akhirnya melepas album berbahasa Inggris kedua berjudul Sonder tanggal 21 Juni lalu sesuai yang direncanakan. Album mini tersebut menampilkan total 5 lagu dengan trek fokus …

Gagasan Perayaan Risky Summerbee & The Honeythief di Single Carnivalesque

Berjarak 2 bulan dari perilisan “Perennial”, Risky Summerbee & The Honeythief kembali lagi membawa yang terbaru dalam tajuk “Carnivalesque” hari Jumat (14/06).   Rizky Sasono yang menuliskan lirik lagu ini dengan mengangkat tema perayaan …