Yovie Widianto dan Andmesh Luncurkan Karya Spesial Bukan Sebuah Rindu

May 13, 2024

Yovie Widianto memilih Andmesh untuk menyanyikan lagu terbarunya “Bukan Sebuah Rindu”. Lagu ini merupakan bagian dari proyek kolaborasi Yovie and His Friends yang sebelumnya pernah menampilkan Ziva Magnolya.

 

Andmesh adalah seorang pejuang dengan potensi yang tinggi, ia adalah divo dan musisi yang sangat berbakat,” kata Yovie dalam siaran pers.

Sementara Andmesh mengaku kolaborasi ini sudah mencuri hatinya sejak diperdengarkan saat workshop pertama kali. “Sejak pertama dengar lagunya, aku langsung bisa merasakan rasa dari liriknya, bahwa cinta memang tak selalu bisa miliki. Perih banget kan,” ujar Andmesh.

Tak sendirian, Yovie melibatkan Arsy Widianto untuk menulis dan menyusun melodi sang lagu. Sebagai ayah, ia merasa sangat bangga terhadap kinerja anaknya.

“Saya terkesan dengan hasil kerja Arsy karena dia selalu mampu menerjemahkan kedalaman dari sebuah lagu,” ungkap Yovie.

Yovie juga menghadirkan orkestrasi yang dimainkan Budapest Scoring Orchestra sehingga “Bukan Sebuah Rindu” semakin istimewa dari segi komposisi.

Kolaborasi Yovie dan Andmesh sebenarnya terjadi sejak pandemi, namun lagu baru rilis sekarang.
 Sebagai penulis lagu, Yovie dan Arsy mengaku kalau liriknya memang percis apa yang dirasakan oleh Andmesh.

“Bukan Sebuah Rindu punya kisah tentang seseorang yang menyimpan kerinduan pada sosok yang sebelumnya pernah begitu dekat. Namun, ada perubahan besar dari orang yang ia rindukan itu,” tutup Yovie.

Video musik “Bukan Sebuah Rindu” yang dibintangi aktris Nadya Arina bisa ditonton melalui YouTube di bawah ini.

 

Video digarap oleh Nocturnal Projects dan disutradarai oleh Bobby Adrian dan Jessy Sylviani. Konsepnya mengambil alur maju mundur tentang perempuan dan laki-laki yang bersahabat sejak kecil hingga benih cinta tumbuh di antara mereka.

Sosok anak kecil perempuan dan laki-laki dalam video diperankan oleh Joey dan Caleb yaitu keponakan mendiang Carlo Saba.

Nadya Arina mengaku sangat excited bisa menjadi bagian dari “Bukan Sebuah Rindu”. “Aku suka lagu-lagunya mas Yovie, jadi seneng banget dan excited pas diajak shooting untuk jadi bagian salah satu karya beliau,” ungkapnya.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band Pop Punk Bulukumba, Filthy Muck Beri Motivasi di Single Baru

Band pop punk asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, Filthy Muck merilis single ke-2 tahun ini dalam tajuk “Dreams and Fantasies” hari Kamis (23/05). Di bulan Februari lalu, mereka merilis sebuah lagu kolaborasi bersama ENKO1995 berjudul …

Wawancara Arswandaru ALI: Tur Eropa dan Permintaan Global

“Kami berusaha untuk tidak ‘yang penting main aja di luar negeri’, tanpa mendiskreditkan venue mana pun di luar negeri,” ujar Arswandaru, basis ALI.