Ziva Magnolya Buktikan Kiprahnya dengan Album Debut

Aug 3, 2022

Sudah malang melintang di kancah musik tanah air sejak tahun 2020 silam, akhirnya Ziva Magnolya resmi memperkenalkan album debutnya, Magnolya bersama label rekaman Universal Music Indonesia.

Solois jebolan ajang pencarian bakat di sebuah saluran TV swasta ini membawa delapan nomor di album debutnya tersebut, termasuk beberapa nomor yang sudah dirilis lebih dulu seperti “Mata-Mata Harimu” dan “Sampai Kapan”.

Penamaan judul album pun membawa ceritanya sendiri, bagaimana Ziva mengutip nama belakangnya sebagai sebuah penegasan dari kiprah sang solois selama ini dalam wujud album penuh.

“Juga sebagai wujud eksistensi Ziva di industri musik yang dikemas dalam sebuah album atas namanya sendiri, sebuah kebanggaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata”, lanjutnya.

 

Tiga nomor baru di album, yakni “Munafik”, “Bahagia?” dan “Pilihan yang Terbaik” juga akan dihadirkan dalam format visual berupa video lirik serta video musiknya.

Nantinya, video musik dari “Munafik” akan digarap oleh kausa.xyz dan disutradari oleh Isdam Atrahadena, turut melibatkan Chicco Kurniawan, aktor muda yang sebelumnya juga muncul di video musik “Peri Cintaku”.

Para penggemar dari Ziva pun turut dimanjakan dalam kehadiran Magnolya. Sebuah boxset eksklusif juga ia lepas, berisikan CD serta memorabilia lainnya dari sang album secara terbatas.

Magnolya, album debut Ziva Magnolya sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform.

 

Sebelum akhirnya Ziva merilis album debutnya ini, di bulan April lalu ia sempat membawakan kembali “Peri Cintaku”, nomor hit dari Marcell Siahaan. Single tersebut pun juga menjadi single pertama yang ia rilis di sepanjang tahun ini.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …