Ziva Magnolya Membawa Nostalgia “Peri Cintaku”

Apr 10, 2022

Setelah berkolaborasi dengan Rizky Febian dalam judul “Terlukis Indah”, Ziva Magnolya kembali menyuguhkan materi terbaru tahun ini. Ia membawakan ulang lagu ciptaan Yovie Widianto, “Peri Cintaku” yang pernah dipopulerkan Marcell 11 tahun yang lalu.

Tidak ada perubahan pola dasar musik di versi barunya ini. Namun, lagu terdengar lebih megah berkat nuansa orkestra yang menjadi senjata utamanya. Teknik dan skill vokal dari Ziva Magnolya yang sangat mumpuni menjadikan lagu sebuah paket komplit.

Lagu “Peri Cintaku” bercerita tentang kisah percintaan yang berbeda keyakinan. Ziva berharap single barunya ini bukan sekadar bisa memberikan kesan nostalgia bagi para pendengar lama, tetapi bisa dinikmati generasi yang sekarang.

“Jangan hanya didengar lalu teringat bernostalgia begitu saja, namun juga bisa mendapatkan nilai yang menarik, yang baru, yang lebih fresh dalam lagunya,” kata Ziva soal harapannya lewat perilisan single ini.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …