310

16 Pertanyaan: Alyssa Isnan ‘Zirah’

Alyssa Isnan
Vokalis Zirah, Alyssa Isnan

Saat ini band dengan formasi lengkap perempuan bisa dihitung jari. Kehadiran Zirah jika mereka bisa bertahan lama tanpa pergantian personel nantinya bisa menjadi catatan yang baru.

Para personelnya memiliki gaya berpakaian sendiri. Ketika sang bassist mengenakan fur scarf dan rok. Gitaris dan drummer hanya kaos. Vokalisnya kemeja lengan pendek dan celana cargo. Dan dia adalah Alyssa Isnan.

Rambutnya yang tergerai Maret 2019 lalu di Panhead, Jakarta kini sudah dipotong pendek. Ternyata cueknya di panggung juga terlihat dari cara ia menjawab 16 pertanyaan di bawah ini:

1. Siapa yang menginspirasi loe dalam bermusik?
Bapak gue

2. Kapan lo terakhir nangis dan kenapa?
Barusan karena seneng mau satu stage sama MRT 

Baca juga:  16 Pertanyaan : Marion Jola

3. Di mana tempat yang buat lo betah menghabiskan waktu di akhir pekan?
Kalo nggak di rumah, ya di Pots

4. Apa lagu Indonesia yang romantis padahal liriknya tanpa kata cinta?
The Adams – Timur

5. Berapa waktu yang dibutuhkan untuk dandan?
Lama, soalnya pake baju besi. Yeaaaa

6. Setuju kalau Jokowi menginginkan pemindahan Ibukota bukan cuma wacana?
Terserah bapak

7. Ide terburuk dalam hidup yang akhirnya gagal dilakukan?
Mau kabur tapi dijemput

8. Apa yang menjadi pertimbangan saat lo mengiyakan jadi vokalis Zirah?
Iya aja, iya terus gue sih

9. Apa arti musik buat lo?
Em yu es ay si

Baca juga:  Album Indonesia Terbaik Di Kuartal Pertama 2019
Zirah, band rock perempuan dari Jakarta

10. Percaya adanya surga dan neraka?
Percaya dong

11. Pas lagi kencan milih pegangan tangan atau dirangkul?
Sukanya diajak makan. Yea

12. Satu hal yang paling dibenci selain dibohongin?
Dibangunin

13. Coba urutkan tingkat ketampanan tiga musisi ini: Bobby Kool ‘Superman Is Dead’ – Stevi Item ‘Deadsquad’ – Rekti ‘The SIGIT
1. Inang Noorsaid. YEAAA
2. @dimasanggr MRT ❤ 
3. Stevi Item, Rekti, Bobby Kool

14. Sebut satu lagu Indonesia yang berharap lo yang nulis lagu itu?
Melankolia – Efek Rumah Kaca

15. Festival musik yang lo pengin Zirah masuk lineup-nya?
Fuji Rock

16. Kapan kali pertama bersentuhan dengan minuman beralkohol?
Kelas 3 SMA