103

5 Hal yang Menggambarkan Dipha Barus

Dipha Barus
Dipha Barus menjawab 5 hal yang menggambarkan dirinya / foto: dok. PonYourTone

Setiap orang pasti bisa menyebutkan hal-hal yang bisa menggambarkan dirinya, bahkan serumit apapun pribadinya. Ada orang yang bisa menyebutkan banyak hal, beberapa mungkin hanya sedikit. Tak terkecuali musisi, seperti Dipha Barus .

Produser dan DJ yang banyak melahirkan hit dan karya kolaborasi populer ini butuh waktu untuk menyebutkan hal-hal yang bisa menggambarkan dirinya. Satu dua hal mungkin agak bertolak belakang, lainnya adalah hal yang menarik untuk selami lebih dalam.

Dan inilah jawaban Dipha Barus ketika PHI minta untuk menyebutkan 5 hal yang bisa menggambarkan dirinya.

Simak baik-baik.

1. Nggak suka keramaian

Secara teori, hal ini bertolak belakang mengingat profesinya yang kerap bersinggungan dengan orang banyak.

Baca juga:  PHI Kaleidospop 2018: Dia Lagi, Dia Lagi

2. Nggak suka diburu-buru dan diteror

Hal yang umum untuk sebagian besar orang. Diburu-buru apalagi sampai diteror untuk sebuah maksud atau pekerjaan itu memang tidak mmenyenangkan rasanya. Ini artinya Dipha Barus adalah tipe orang yang sistematis dan penuh perhitungan matang ketika menyangkut soal pekerjaan.

3. Powered by plants

Untuk yang belum tahu, Dipha sudah menjalani hidup sebagai vegan alias gaya hidup yang hanya mengonsumsi produk hayati yang berasal dari nabati alias non-hewani.

4. Sejiwa Semusik

Seluruh hidup Dipha Barus didedikasikan untuk musik. Menurutnya, ia tidak bisa hidup tanpa mendengar, bermain dan membuat karya musik.

5. Hasrat terhadap desain arsitektur  

Musik somehow adalah sebuah bangunan arsitektural yang terdiri dari banyak unsur dan elemen. Itu mengapa Dipha amat menyukai karya arsitektur yang diakuinya penting sebagai inspirasi untuk membuat lagu.

Baca juga:  Aksi Duo Dalam Musik Indonesia

Karya terbaru Dipha Barus adalah sebuah remix dari lagu hit milik Hindia, “Secukupnya”. Klik di sini untuk mendengarkan.

_______