Dipha Barus Garap Remix Lagu Hindia “Secukupnya”

152
Dipha Barus Hindia
Dipha Barus dan Hindia merilis lagu bersama, "Secukupnya" yang diremix Dipha Barus

Menyusul musisi yang membuat kegiatan selama masa ‘Di Rumah Aja’, Dipha Barus turut andil mengikuti jejak beberapa teman-teman musisi dalam menyikapi self-quarantine selama periode krisis akibat virus Corona ini.

Hari Jumat (27/03) ini, Dipha Barus dan Hindia membuat rilisan kolaborasi bersama, sebuah lagu hit dari Hindia “Secukupnya” yang diremix oleh DJ/Produser asal Jakarta ini.

Ini adalah rilisan kolaborasi bersama antara Sun Eater (label yang menaungi Hindia) dan Ultra Records, LCC (dari Dipha Barus).

“Lagu ini gue aransemen ulang karena gue ingin memberikan warna baru dan tetap menjaga kedekatan emosional para pendengar setia Hindia pada ‘Secukupnya’,” ujar Dipha, sebagaimana yang dikutip dalam siaran pers.

Baskara sendiri mengaku merasa terhormat ketika Dipha memutuskan untuk mengaransemen ulang lagunya.

“Lagu ini telah berubah bentuk ratusan kali, digubah sedemikian rupa sesuai dengan citra dan keinginan pelantun-pelantun barunya, tapi sebelumnya tak pernah saya bayangkan bahwa ia akan dijamah dan dipahat ulang oleh seoran Dipha Barus”, tutur Baskara.

Versi remix dari “Secukupnya” sudah dapat didengarkan di seluruh platform musik digital. Silakan dengar lewat Spotify, klik link di bawah ini.

Menuju akhir dari minggu kedua dalam masa self-quarantine akibat wabah virus Corona yang dianjurkan oleh pemerintah, makin banyak musisi yang mengunggah kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan selama self-quarantine di media sosialnya.

Jika pada awal minggu ini Bonita menggelar mini konser di kediamannya di Salatiga secara live streaming, NTRL yang mengunggah video jamming jarak jauh di akun Instagramnya.

Beberapa artikel terkait dengan virus Corona dan self-quarantine dapat disimak di tautan berikut: https://pophariini.com/category/virus-corona/