65

5 Lagu Indonesia Pilihan Mawar De Jongh

Mawar De Jongh / dok. Mawar De Jongh

Sebagai seorang aktris yang baru terjun ke dunia musik tentu bukanlah perkara mudah. Itulah yang dirasakan oleh Mawar De Jongh. Namun, sebagaimana layaknya musisi pada umumnya, Mawar tetap gigih karena inilah salah satu jalan yang ingin ditempuhnya.

Aktris muda dan berbakat yang telah malang melintang di dunia seni peran lewat perannya di berbagai sinetron maupun film, salah satunya yang terakhir adalah Bumi Manusia, film adaptasi karya Pramoedya Ananta Toer yang disutradarai Oleh Hanung Bramantyo.  

 

Chrisye – Seperti Yang Kau Minta

karena menurutku ini arti lagunya dalem banget dan jadinya aku suka sama lagu ini, apalagi ini lagunya almarhum Chrisye.

 

Baca juga:  Saat Musisi Hebat Menulis Lagu yang 'Kurs'

Tulus – Monokrom

Aku suka banget sama lagu ini. Lagu ini tuh bener-bener nyambung banget sama aku karena aku suka item putih dan suka pake baju yang warna-warna monokrom gitu deh. Aku orangnya emang simpel dan emang suka banget sama warna-warna monokrom. Lucu aja jadi related

 

 

Mawar De Jongh – Lebih Dari Egoku

Karena ini aku yang nyanyi, dan menurutku Aku suka banget sama lagu ini dan emang relatable juga kan sama anak muda jaman sekarang.

 

Reza Artamevia – Satu Yang Tak Bisa Lepas

Ini adalah lagu yang selalu ngebuat Aku jadi terngiang-ngiang terus sama lagu ini. Entah ada magis apa di lagu ini.

 

Baca juga:  Irama Kotak Suara Pop Hari Ini #3

Kahitna – Untukku

Menurutku ini adalah salah satu lagu paling romantis yang ada di dunia, jadinya Aku suka banget sama lagu ini. Kalo Aku pribadi suka yang versinya Kahitna sih. Tapi emang Aku dari dulu suka banget sih sama semua lagu-lagunya Kahitna.

 

_____