Mawar de Jongh Bertemu Penggemar di Ruang Rindu

115
Mawar de Jongh
Mawar de Jongh siap menghibur fansnya / dok. Trinity

Penyanyi / aktris Mawar de Jongh akan menggelar konser virtual bertajuk Ruang Rindu tanggal 7 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB. Ia mendapat kepercayaan dari label Trinity Optima Production dan manajemennya, Stream Entertainment untuk memberikan yang terbaik bagi penggemarnya.

Jelang pelaksanaan konser, Jumat (24/7) kemarin digelar virtual press conference untuk menjelaskan konser ini. Rizki Utami selaku Marketing Director of Trinity Optima Production sempat mengenang pertama kali berjumpa dengan Mawar tahun 2015. Saat itu, penyanyi yang disapa Mawar Eva ini memenangkan Miss Celebrity Indonesia.

Berbicara mengenai alasan virtual salah satunya mengingat sikon pandemi belum memungkinkan konser diadakan secara langsung. Rizki mengatakan, sebenarnya Trinity sudah banyak mendapat penawaran untuk Mawar roadshow ke berbagai kota di Indonesia sebelum pandemi.

Mawar de Jongh
Konser Ruang Rindu Mawar de Jongh / dok. Trinity

Para penggemar Mawar juga sering menanyakan perihal konser. “Mawaries (sebutan fans Mawar de Jongh) juga banyak banget yang udah nanyain. Kapan sih sebenarnya Mawar akan membuat suatu konser yang bisa mereka tonton untuk melepaskan rindu mereka,” kata Rizki.

Konser ini bertajuk Ruang Rindu saking bersemangatnya menembus rindu. Rizki berharap Mawar bisa memberikan yang terbaik di perjalanan karier bermusiknya yang masih terbilang baru, “Seperti prestasi yang selama ini sudah diberikan Mawar di industri musik. Semoga buat Mawaries bisa puas melihat penampilan perdana Mawar,” jelasnya.

Konser virtual ini menyajikan satu ruang supaya terasa lebih dekat antara Mawar dan penggemarnya. Rudy Wanandar selaku Head of Trinity Artist Management menyebutkan, industri pertunjukan di era new normal memang membutuhkan new experience bagi audiensi.

Mawar de Jongh
Mawar de Jongh saat virtual preskon / dok. Trinity

Soal konsep yang disuguhkan, penyanyi yang bernama lengkap Mawar Eva de Jongh ini akan tampil ditemani band pendukung yang terdiri dari enam personel. “Kita akan lebih banyak bermain dengan multimedia. Kita akan pakai mapping nanti. Sehingga ruangan itu walaupun sebuah tempat yang private. Tapi bisa tetap banyak dinamika yang bermain di situ,” ungkap Rudy.

Mawar yang turut hadir dalam virtual press conference mengaku senang diberi kepercayaan untuk melaksanakan konser virtualnya sendiri. Selain berakting, Mawar memang hobi bernyanyi dari kecil. “Salah satu hobi aku, salah satu kesenangan aku yang akhirnya bisa dituangkan ke dalam sebuah karya,” jelas Mawar.

Persiapan yang dilakukan Mawar untuk konser ini pun sudah maksimal. “Kalau persiapan udah latihan beberapa kali sama band di tengah kesibukan. Aku lagi syuting web series juga. Kita sudah mempersiapkan yang terbaik. Deg-degan pasti sih,” ungkapnya.

Mawar de Jongh
Si cantik Mawar de Jongh / dok. Trinity

Mawar siap membawakan 8 lagu termasuk satu lagu Korea yang mempunyai arti tersendiri. Selain bertujuan menembus rindu, konser diharapkan bisa membantu pihak yang terdampak COVID-19 seperti crew panggung, musisi pengiring, stylist, dan lainnya.

Kategori tiket Virtual Concert: Ruang Rindu terdiri dari Presale Rp 65.000,-, Regular Rp 120.000,-, dan Paket Meet & Greet Rp 385.000,-. Untuk melakukan pembelian tiket melalui Loket.com, klik di sini https://bit.ly/ruangrinduloket dan GoTix klik di sini https://bit.ly/ruangrindugotix.

______