5 Lagu Indonesia Pilihan Morad

Apr 18, 2021

Setelah merilis single “How” dan video musiknya di bulan Maret lalu, saat ini Morad masih mempersiapkan album perdananya yang belum dipastikan kapan beredar. Album tersebut rencananya akan berisi sepuluh lagu. Single-single yang pernah dirilis oleh Morad sebelumnya juga kemungkinan akan masuk ke dalam daftar lagu di albumnya.

Morad mengatakan, beberapa lagu untuk album tersebut sudah di- take. Namun, ada kemungkinan ia bakal merombaknya lagi karena prosesnya masih terbilang dalam tahap workshop. Perombakan terjadi karena Morad merasa BM (banyak mau – RED) dalam hal penulisan lirik.

“Kadang-kadang, ada beberapa lagu yang liriknya sudah jadi, dibikin guide vocal trus gue ngerasa nggak puas. Gue rombak lagi semuanya, liriknya bisa dengan cerita yang lain. Kayak gitu sih yang paling jadi kendala bikin lama,” ungkap Morad (22/3).

Pembuatan lirik menjadi suatu hal yang benar-benar cukup menantang bagi Morad karena ia merasa kendalanya datang dari diri sendiri.

Oke, sekarang langsung kita simak saja lagu-lagu Indonesia pilihan Morad berikut ini:


 

  1. Romantic Echoes – “Tentang Bunga”

Di liriknya gue merasakan sebuah kejujuran.

 

2. Bilal Indrajaya – “Biar”

Gue suka banget sama karakter vokalnya Bilal. Gue berapa kali lihat dia nyanyi di depan gue, kayak gue selalu amazed.

 

3. Harry Roesli Gang – “Peacock Dog”

Itu karena gue suka musik-musik rock ’70, psychdelic dan lain-lain. Menurut gue untuk di era yang sekarang, kalau gue dengerin itu kayak fresh lagi padahal ya lagu lama.

 

4. Heidi – “Soon Finland”

Gue juga suka karakter vokalnya, powerful. Keren banget.

 

5. Dere – “Tanya”

Gue suka karakter vokal yang unik untuk solois wanita muda sekarang.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Merindu NAIF Bersama Diskoria, Isyana Sarasvati dan Ardhito Pramono

Studio Pop kembali lagi, masih dengan sebuah kolaborasi kejutan, juga ditemani dengan sebuah tribut yang spesial untuk NAIF.

Yura Yunita Tampil Natural di Album Baru

Yura melepas album terbarunya, Tutur Batin yang berisi total sebelas lagu termasuk empat single yang pernah beredar sebelumnya.