5 Lagu Indonesia Pilihan Pamungkas 

Jun 2, 2019

Karya musik yang dihasilkan Dewa lumayan sering masuk dalam daftar lagu pilihan musisi-musisi sekarang. Seperti nama mantan terindah yang rasanya mustahil untuk dilupakan meski menyakitkan. Tentang lagu-lagu cinta yang didengarkan pagi dan malam. Pamungkas adalah salah satu musisi yang menggemari lagu-lagu Dewa.

Di tengah kesibukan penggarapan album baru, kepada PHI, Pamungkas menyempatkan diri untuk membeberkan lagu apa saja yang ia sukai. Menariknya, terselip dua lagu Dewa bahkan Slank. Berikut 5 lagu Indonesia pilihannya yang kami rangkum.

1. Dewa – Risalah Hati

“Gue tipe orang lyricical person, when it comes to music. Jadi, kalau liriknya gue masuk the whole thing bisa jadi gue suka banget. Risalah Hati termasuk lirik yang menurut gue pada zaman itu pula belum ada yang punya.”

2. Dewa – Lagu Cinta 

“The kind of song that grows on you, its ok the first time you hear it but it gets better and better with time.”

3. Chrisye – Cintaku

“Well produced, well written. Very balance as a work.”

4. Slank – Mawar Merah 

“First song gue tau Slank, Mawar Merah.”

5. Sheila on 7 – Sahabat Sejati 

“Belum ada lagi menurut gue lagu sahabat yang pure kawan, terus bro banget di Indonesia setelah “Sahabat Sejati” yang berhasil.”

Lima lagu adalah rubrik dimana kami meminta musisi Indonesia menyebutkan 5 lagu Indonesia yang menjadi favoritnya. Simak beberapa koleksi 5 lagu Indonesia lainnya di sini. 

________

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Merindu NAIF Bersama Diskoria, Isyana Sarasvati dan Ardhito Pramono

Studio Pop kembali lagi, masih dengan sebuah kolaborasi kejutan, juga ditemani dengan sebuah tribut yang spesial untuk NAIF.

Yura Yunita Tampil Natural di Album Baru

Yura melepas album terbarunya, Tutur Batin yang berisi total sebelas lagu termasuk empat single yang pernah beredar sebelumnya.