5 Lagu Indonesia Pilihan Priscilla Jamail

1194
Inilah 5 lagu Indonesia pilihan Priscilla Jamail! / Dok: Goodnight Electric.

Lagu menjadi sesuatu yang bisa mewakili perasaan atau keadaan, dan tak habis pula untuk dibicarakan. Ada berbagai macam alasan, seperti yang diutarakan oleh anggota Goodnight Electric, Priscilla Jamail.

Kalau lagi marah atau badmood, ia mengaku suka menyetel lagu Seringai atau rapper asal Amerika, Megan Thee Stallion. Memang tak heran jika Priscilla memilih kedua itu karena metal maupun hip hop jelas menggambarkan.

Wawancara Priscilla Jamail: Goodnight Electric, Berkuda dan Kue

Baru-baru ini, Priscilla juga membuka sayembara. Ia bakal memberikan hadiah kepada dua pemenang, masing-masing sekotak brownies yang mungkin dibuatnya sendiri. Syaratnya, mereka sedang merayakan sesuatu yang spesial.

Sebelum itu, Pop Hari Ini sempat menanyakan tentang 5 lagu Indonesia yang menjadi pilihannya. Apa saja yang kira-kira memiliki kesan? Konsisten dengan Seringai yang masuk daftar ini:


  1. Mondo Gascaro – Sanubari 

Menurut gw lagu ini nggak ada bagian yang nggak enak. Istimewa.


  1. Lilis Surjani – Genjer Genjer 

Piringan hitam pertama gw adalah Mari Bersuka Ria dengan Irama Lenso sekitar tahun 2010. Disitu “Genjer-Genjer”-nya versi Bing Slamet, setelah denger versi Bing Slamet, gw nyari-nyari versi lain dan ketemu lah sama versinya Lilis Surjani yang haunting dan menenangkan. One of my favorite songs of all time.


  1. Sore – Pergi Tanpa Pesan 

Pertama kali denger versi Sore ini gw benar-benar terdiam dan lagu ini punya tempat yang istimewa di hati gw.


  1. Seringai – Dilarang di Bandung 

Gw paling semangat kalau nonton Seringai, dari dulu sampai sekarang nggak pernah malu loncat-loncat tapi dibelakang aja hehe.


  1. Bin Idris – Rebahan 

Lagu yang selalu gw dengerin kalau hari gw berat dan gw perlu rebahan.


Dan catat, Goodnight Electric akan segera merilis video musik terbarunya pada tanggal 21 Januari 2021 mendatang. Nantikan!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments