1060

5 Lagu Indonesia Pilihan Rara Sekar  

Pilihan lagu favorit bisa berubah kapan saja tergantung suasana hati, mungkin. Lagu juga mengingatkan seseorang pada sebuah peristiwa senang dan sedih. Penyanyi dan penulis lagu Rara Sekar punya cerita tentang 5 lagu yang ia sukai. Paling lawas “Lagu Cinta” milik Dewa. Mau tahu pilihan lengkapnya? Simak yuk

 

1. Laze ft. Ayub Jonn – Mengerti

“Pertama tau Laze gara-gara video clip dia disutradarai Agung Pambudi. Dan pas pertama kali dengar lagu dia ini rapnya sangat substansial. Dia sangat menceritakan kisah yang benar-benar bisa relevan buat siapapun tentang pekerjaan, anak muda yang mencari passion- nya dan akhirnya meninggalkan orangtuanya. Liriknya bagus, rapnya mengingatkan 90s rap.”

Baca juga:  Ketika Isyana Sarasvati dan Rara Sekar Melebur

 

2. Glaskaca – Epilog (feat. Gardika Gigih)

“Karena ada temanku, pas aku dengerin lagu bagus banget. Komposisinya sangat penuh dan menggugah.”

 

3. Dewa – Lagu Cinta

“Gara-gara pas nikahan temanku, aku nyanyiin lagu ini. Album Bintang Lima gila kayak album lain yang mengubah hidupku. Lagu Cinta liriknya bagus banget apalagi yang dia bilang, ‘cinta adalah ruang dan waktu, datang dan menghilang’. Masih sadar nih yang nulis liriknya belum berpolitik. Tapi itu bagus banget liriknya. Salah satu lagu cinta yang terbaik.”

 

4. Polka Wars – Rangkum (Reprise)

“Suka banget lagunya apalagi komposisi yang barunya reprise version. Paling suka video clip- nya.”

Baca juga:  Album Mengubah Hidup : Rara Sekar

 

5. Kunto Aji – Rehat

“Aku suka banget album Kunto Aji yang baru. Tapi aku paling suka ‘Rehat’ karena lagunya, suka bagian outro- nya. Sangat meditatif kayak lagi ESQ, membawa ke dimens-dimensi yang lain.”

Single Rara Sekar dan Isyana Sarasvati “Luruh” jadi bagian dari soundtrack film Milly & Mamet sudah bisa didengarkan di layanan musik streaming.