5 Lagu Indonesia Pilihan Sal Priadi

May 7, 2019

Setelah mengantongi lagu-lagu sendiri yang beredar di berbagai layanan musik streaming dan ia bawa dari panggung ke panggung, Sal Priadi mengabarkan tengah mempersiapkan album penuh perdananya.

“Gue sedang dalam proses bikin album. Rencananya tahun ini, hopefully. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar. Ini lagi proses, udah recording. Gue melibatkan dua produser dan mungkin ada satu track featuring dengan salah satu artis cewek,” ungkapnya.

Sal memberi gambaran tentang albumnya nanti, bertema romansa namun ceritanya lebih variatif. “Nggak cuma tentang cemburu dan patah hati. Gue ada lagu-lagu yang cukup bahagia.” ungkapnya.

Bicara soal lagu, di tengah-tengah acara Geloranada pada Kamis (2/5) lalu, kepada PHI Sal membeberkan 5 lagu Indonesia yang jadi pilihannya. Simak juga beberapa pengalaman seputar mendengar lagu ini untuk pertama kalinya.

“Masih Ada” – 2D

Setiap kali dengerin lagu ini feeling nya langsung gloomy.

“Phase III” – Gardika Gigih + Tomy Herseta

Gue pernah di Bali jalan sendirian dengerin lagu itu gue nangis.

“Rehat” – Kunto Aji

Pertama kali gue dengerin lagu itu, gue ngerasa hal yang sama.

“Lenggang Puspita” – GSP

Alasannya, ya karena Guruh Soekarno Putra.

“Semusim” – Chrisye & Waljinah

Gue pertama dengar lagu ini, an*ing ngena banget.

 

_________

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Virdania Melepas Video Musik “Door of Changes”

Virdania kembali dengan karya terbaru melalui peluncuran video musik single “Door of Changes” yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Virdania.

V/A – Eiger Music For Adventure

Eiger, produsen produk rekreasi outdoor merilis box set eksklusif Music For Adventure terdiri dari CD, DVD, kaus, masker, peralatan makan sampai bibit tanaman.