5 Lagu Indonesia yang ‘Ganggu’ Pilihan Uus

Nov 13, 2021

Lagu yang ganggu bukan berarti lagu tersebut tidak enak, karena mengenai penilaian sebuah lagu dari seorang pendengar musik adalah selera yang tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun. Setelah pernah menghadirkan Uus di halaman Pop Figur dan menanyakan kepadanya hal musikal apa yang pernah ia lakukan, kali ini kami ingin tau tentang lagu-lagu apa saja yang menurutnya ‘ganggu’.

“Semua lagu-lagu TikTok deh. Gue soalnya kalau ngerasa keganggu, ya sudah enggak gue dengerin lagi,” kata Uus mengomentari soal lagu Indonesia yang ganggu.

Uus mengatakan, lagu-lagu yang ganggu itu kebanyakan tentang cinta dan memiliki lirik yang setipe. Contohnya, kisah pria yang sudah berkorban sebegitunya. Namun, si wanita malah pergi dengan pria lain. 

“Soalnya rata-rata lagu kayak gitu gue hafal. Lagu-lagu yang ganggu. Lagu ganggu kan sama dengan kita jadi hafal kan karena kita harus waspada dengan lagu tersebut kan. Jadi, kita hafal,” ungkapnya.

Inilah lima lagu Indonesia yang ‘ganggu’ pilihan Uus.


1. Mytha Lestari – Aku Cuma Punya Hati

 

“Kamu berbohong aku pun percaya.” Maksudnya, gue ganggunya di situ. Bukan ganggu, kayak misalnya orang terlalu banyak dengerin lagu Hindia taruhlah, atau Pamungkas “To The Bone”. Itu enggak ganggu gue. Maksudnya, selama liriknya dan musiknya enak gue sih enggak masalah.

 

2. Andmesh – Cinta Luar Biasa

 

Itu tuh kayak loe enggak punya mobil, enggak punya duit buat bahagiain cewek terus loe pake pengorbanan gitu buat biar ceweknya luluh.

 

3. Cakra Khan – Kekasih Bayangan

 

Ini juga ganggu. Gimana kalau kita ngomongin, kalau ya terjadinya banyak pelakor karena banyak lagu yang men-support itu. Ya kan. Jadi kekasih bayangan apa segala macam. Itu tuh kayak ada lagunya gitu, ada theme song-nya. Jadi mereka semangat dong. Harusnya kan, “Kekasih bayangan perusak komitmen” gitu. Itu kan kalau lirik-lirik kayak begitu kan orang enggak mau jadi pelakor karena enggak ada theme song-nya.

 

4. Mawar de Jongh – Lebih Dari Egoku

 

Ujung-ujungnya nanti juga kalau berpasangan ada egonya. Ujung-ujungnya juga nanti kalau berantem juga gue tuh sudah nurunin ego gue buat loe.

 

5. The Potter’s – Keterlaluan

 

“Kamu, kau seperti hantu terus menghantui aku..” keren, ini ganggu.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Rizky Febian dan Kejutan-Kejutan Tentang Cinta

Belum puas dengan empat nomor tunggal yang dihadirkan di sepanjang tahun, kini Rizky Febian kembali menghadirkan sebuah nomor tunggal terbarunya.

Vira Talisa Bawakan Kembali Karya Candra Darusman

Mengenai album Detik Waktu #2 – Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman, kabarnya sudah memasuki proses final dan akan segera rilis di tahun 2022 mendatang.