5 Lagu Indonesia Pilihan Andmesh

Jun 5, 2021

Setelah merilis album Cinta Luar Biasa dua tahun lalu, Andmesh kembali dengan single terbaru berjudul “Tiba Tiba” Februari 2021. Lagu bercerita tentang perasaan tiba-tiba teringat seseorang yang pernah dekat. Namun, tidak bisa bersama.

Ame menciptakan lagu “Tiba Tiba” dibantu Irwan Opung Simanjuntak yang bertanggung jawab soal aransemen musik. Ia sengaja membuat musik yang groovy agar tercipta rasa berbunga-bunga layaknya orang lagi jatuh cinta.

 

Di tahun 2021 ini, Ame memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan salah satu pencipta lagu/maestro Indonesia. Selain itu, ia pun berharap bisa memproduseri dan menciptakan lagu untuk penyanyi lain. 

Ame juga bercita-cita mengangkat budaya serta potensi alam NTT, tanah kelahirannya melalui musik. Semoga cepat tercapai dan inilah lima lagu Indonesia pilihan Andmesh:


 

1. Chrisye – “Untukku”

 

Menurut Ame notasinya keren banget. Romantisnya dapat cuma lewat lirik dan nada. Ini lagu keren banget.

 

2. Glenn Fredly – “Romansa ke Masa Depan”

 

Setelah sekian lama dengerin groovy 90s mungkin lagu ini yang paling kena. Jadi sampai setiap hari diputar di kamar karena saking enak lagunya.

 

3. Andmesh – “Hanya Rindu”

 

Lagu spesial buat Andmesh karena ini dibikin buat orang tua. Sudah jadi lagu yang Andmesh banggakan sampai kapanpun.

 

4. Once Mekel – “Dealova”

 

Liriknya keren banget. Trus memang, menurut Ame ini salah satu pembuatan lirik yang paling keren, urutannya juga keren. Susah nadanya, notasinya juga keren banget.

 

5. Yovie Widianto, Tulus, Glenn Fredly – “Adu Rayu”

 

Ngadunya tuh dapat banget. Jadi dua cowok ngerebutin satu cewek. Tapi ngadunya pakai lagu yang di mana ya sportif banget sih. Untuk notasinya juga keren, unik. Yang nyanyi juga sudah tau sendiri sama Glenn. Satu lagu yang keren dibawain oleh dua penyanyi yang sangat luar biasa, dibikin sama Yovie Widianto.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Saling Menguatkan bersama Nino Kayam

Mengenai “Nikmati Rindunya”, Nino mendedikasikan single terbarunya ini untuk sang ayah yang berpulang di bulan Oktober 2020 lalu.

MANJA yang Menolak Tua

“Still Young” menjadi nomor ketiga dalam perjalanan MANJA setelah di tahun 2020 lalu mereka memperkenalkan diri melalui “Rise” dan juga “Games We Play”.