5 Lagu Pop Indonesia Pilihan Jevin Julian 

Dec 18, 2018

Jevin Julian merilis single terbaru “Capone” menampilkan A. Nayaka bulan November 2018. Lagu tak bosan untuk didengarkan berulang kali. Kolaborasi sebelumnya, “I Don’t Mind” tampil bersama Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia.

Suami penyanyi Rinni Wulandari ini diam-diam memang cukup produktif. Tak sia-sia ia membekali diri dengan belajar musik seperti drum sebagai instrumen utama kemudian piano. Di edisi 5 Lagu Pop Indonesia ini, kepada PHI, Jevin memberikan rekomendasi lagu pop yang sedang didengarkannya. Beberapa adalah lagu legenda meskipun ada juga lagu baru yang layak buat disimak.

Inilah 5 lagu Indonesia pilihan Jevin Julian.

Dewa – Dua Sejoli 

Dua lagu Dewa ini memang lagu favorit saya dari album Bintang Lima. Karena aransemen yang sangat baik dengan sentuhan orkestra yang sangat grande. Menurut saya pun ambience dari album ini sangat unik.

Dewa – Risalah Hati 

Kurang lebih sih sama seperti “Dua Sejoli”, aransemennya sangat baik dan ambience dari keseluruhan lagu dan album ini memang sangat unik.

Neonomora – Blinding 

Lagu ini adalah lagu yang saya tulis berdua dengan sahabat saya sekitar 6 tahun lalu, 2012. Nggak pernah dirilis sebelumnya sampai suatu saat di tahun 2018 Neonomora meminta lagu ini untuk diaransemen dan dinyanyikan ulang untuk album Neonomora Waters dan hasil akhirnya lagu ini dibuat lebih semangat. Loooove it!

Naif – Air dan Api 

Saya tanya, siapa sih yang nggak suka lagu ini?

KLa Project – Gerimis 

Tahun 2010 saya pernah diajak Mas Katon Bagaskara untuk mengisi di konser Exellentia. Salah satu lagu yang saya bawakan adalah lagu “Gerimis”. Sebelumnya saya suka lagu “Pasir Putih”, setelah saya dengar “Gerimis”, peringkat suka lagu “Pasir Putih” langsung menurun kalah dengan “Gerimis”.

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Dead Bachelors ‘Reuni’ di Single Terbarunya

Yang satu ini, bisa dibilang sebagai sebuah kejutan yang menyenangkan bagi duo Narendra Pawaka dan Mario Pratama yang tergabung dalam unit Dead Bachelors.

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.