6 Hal yang Dikangenin Pas Nonton Konser

Apr 21, 2021

Presented by Amild.id 

Kita semua menyadari bahwa rentang waktu setahun bukanlah sebentar. Selama itu pula, konser yang digelar secara nyata ditiadakan. Penikmat musik pun digiring agar sementara bisa membiasakan diri anteng di rumah saja.

Tak sedikit konser maupun festival musik yang akhirnya tetap bisa dinikmati dengan tantangan berbeda yaitu koneksi bukan antrean panjang di pintu masuk. Dan sejenak kembali mengingat, apa saja yang biasa kita lalui sebelum pandemi.

Kita pasti merindukan segala hal yang biasa dilakukan saat mendatangi konser. Apapun yang membuat hidup lebih berwarna dengan musik. Kita semua berharap, semoga keadaan benar-benar pulih secepatnya.

Inilah 6 hal yang dikangenin pas nonton konser:


1. Mengantre di Pintu Masuk

Lucu sih, kangen tapi kok sama rutinitas mengantre yah? Cuma kalau diingat, seru aja. Kita mau sabar menunggu demi nonton band atau musisi favorit. Setelah bisa melewati antrean panjang di pintu masuk tuh rasanya sesuatu.

 

2. Janjian Sama Teman Lama

Di hari biasa kan udah pada sibuk kerja. Susah deh buat ketemuan. Janjian nonton konser sama teman lama bisa jadi momen yang seru banget. Kalau beruntung, tanpa perlu janjian ya ketemu aja di tempat acara.

 

3. Tampil Kece

Biasanya penonton konser mempersiapkan outfit yang terbaik. Paling tidak, nyaman untuk dipakai melewati segala cuaca baik panas maupun hujan. Ingat nggak kapan terakhir kali kamu bimbang memilih baju buat datang ke konser?

 

4. Jingkrak-Jingkrakan

Saat musik berdendang, badan ikut bergoyang, dan otomatis kita ikut bernyanyi (kalau hafal lagunya) karena ini bagian penting untuk melepas kebosanan. Biarpun datangnya sendirian, nonton aksi panggung meruntuhkan kebosanan.

 

5. Foto Bareng Idola

Musisi suka berkeliaran tuh di area penonton, sebelum atau setelah mereka manggung. Nah, kalau beruntung (tanpa menganggu si musisinya yah) kita bisa todong langsung untuk foto bareng. Nggak perlu repot deh cari akses ke backstage.

 

6. Beli Merchandise Resmi

Ada beberapa band atau musisi yang mengambil momen untuk merilis merchandise di konsernya. Kamu pasti mau jadi yang pertama punya merchandise tersebut dong karena bisa jadi cuma dijualnya di hari itu saja. Telat dikit habis terjual.

_______

Penulis
editorial
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Kara Chenoa Rilis EP Perdananya, Sunkissed

Setelah beberapa kali terlibat dalam nomor-nomor kolaborasi seperti “Let’s Not Talk Too Much” bersama Teza Sumendra dan “Ex-Cuses” bersama Kenny Gabriel dan Rizkia Larasati, kali ini Kara Chenoa resmi menghadirkan sebuah EP perdananya, Sunkissed. …

MALIQ & D’Essentials Persembahkan Warna Baru dari Karya Ahmad Dhani

Hari Rabu (04/08) ini, MALIQ melepas warna baru dari nomor milik Ahmad Dhani, yakni “Aku Disini Untukmu”, “Kamulah Satu-Satunya” dan “Aku Cinta Kau dan Dia”.